Satu Amin Dua Iman WeTV Pasangkan Nikita Willy dan Aditya Zoni

Oleh: - 19 Juli 2021  |

Instagram

Nikita Willy dan Aditya Zoni
Nikita Willy dan Aditya Zoni (Youtube)

Usai rehat sementara dari aktivitas syuting sinetron, Nikita Willy kini kembali hibur para penggemarnya dengan bermain di web series berjudul Satu Amin Dua Iman. Web series anyar tersebut tayang di WeTV setiap hari Senin, pukul 18.00 WIB sejak 12 Juli 2021.

Di web series Satu Amin Dua Iman, Nikita adu akting denga dua aktor tampan, yaitu Dimas Anggara dan Aditya Zoni. Membaca judulnya pasti para penonton sudah bisa menebak bahwa web series ini berkisah tentang kisah asmara beda agama atau keyakinan.

Tokoh utama dokter Asiyah yang diperankan Nikita dikisahkan sedang jalanin koas (co-assistant) di sebuah rumah sakit. Di rumah sakit tersebut dia bertemu dengan seorang dokter tampan tapi ketus yang sedang jalani pendidikan spesialis bernama dr. Hanan.

Baca juga:

Sifat Hanan yang ketus dan kaku itu membuat hari-hari Aisyah di rumah sakit tersebut terasa berat dan melelahkan. Selain itu, Hanan yang mengedepankan nilai-nilai idealis kadang membuat Aisyah salah tingkah setiap kali mendiskusikan suatu topik dengannya.

Beruntung di rumah sakit yang sama Aisyah bertemu dengan sosok laki-laki perhatian bernama Aryan (Aditya Zoni). Tak hanya perhatian, Arya juga memiliki sifat yang seperti kebalikan dengan dr. Hanan. Aryan lebih santai dalam menjalani hidupnya.

Dimas Anggara dan Nikita Willy.jpg?w=700
Dimas Anggara dan Nikita Willy (Youtube)

Sifat Aryan yang santai itu membuat Aisyah tersadar bahwa di dunia ini banyak hal-hal kecil yang pantas dinikmati. Aryan sendiri berada di rumah sakit lantaran Riana (Electra Violet) sang adik kandungnya sedang menjalani pengobatan di tempat tersebut.

Suatu hari, ketika sedang menghabiskan waktu bersama, suara azan berkumandang. Aisyah kemudian mengajak Aryan untuk menunaikan salat di masjid. Aryan menolak ajakan Aisyah tersebut dan menjelaskan padanya bahwa dia adalah seorang non muslim.

Terang saja Aisyah tersentak kaget mengetahui sosok pria yang dalam beberapa hari terakhir membuatnya nyaman memiliki keyakinan yang berbeda dengannya. Tak berselang lama dr. Hanan yang selalu membuatnya kesal mengungkapkan perasaannya.

Dr. Hanan selama ini ternyata menyimpan rasa cinta pada Aisyah dan berniat untuk menjadikannya pendamping hidup. Aisyah pun harus memilih Hanan yang mengajaknya berteduh di bawah iman yang sama, atau Aryan yang pernah meneduhkannya dalam amin serupa.

Web series Satu Amin Dua Iman sendiri direncanakan hanya tayang selama delapan episode. Selain Nikita, Dimas, Aditya, dan Electra, web series garapan MD Entertainment itu juga dibintangi Sonia Alyssa, Kiki Narendra, Denny Martin, Julian Kunto, dll.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan