Satu Atap 3 Cinta SCTV Tayang, Ratingnya Gagal Tembus 20 Besar

Oleh: - 18 November 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Adinda Azani di Satu Atap 3 Cinta SCTV
Adinda Azani di Satu Atap 3 Cinta SCTV (Youtube)

Menyusul tamatnya sinetron miniseri Dilema Cinta belum lama ini, SCTV menghadirkan sinetron baru lagi bertajuk Satu Atap 3 Cinta (SA3C). Sinetron yang masih berformat miniseri tersebut mulai tayang sejak Kamis, 15 November 2018, pukul 15.55 WIB.

Satu Atap 3 Cinta dibintangi oleh artis-artis sinetron yang terbilang punya nama besar, seperti Adinda Azani, Rayn Wijaya, dan Ajun Perwira. Di sini, Adinda memerankan tokoh utama Mina, seorang pembantu rumah tangga berwajah cantik.

Mina terpaksa bekerja menjadi pembantu rumah tangga di rumah Gaza (Rayn Wijaya) karena ingin bisa melunasi hutang-hutang ayahnya. Diceritakan wajah cantik Mina berhasil membuat jatuh hati Diron, sopir keluarga Gaza yang diperankan oleh Ajun Perwira.

Baca juga:

Namun sayang, meski dibintangi oleh artis-artis beken, performa Satu Atap 3 Cinta di tangga rating biasa saja, bahkan terbilang memble. Episode perdana SA3C hanya sanggup berada di peringkat 21 dengan TVR (rating) 1,7 dan TVS (share) 14,6.

Rating Satu Atap 3 Cinta SCTV
Rating Satu Atap 3 Cinta SCTV

Lebih mengecewakan lagi, rating Satu Atap 3 Cinta juga kalah dari FTV pagi SCTV Ketika Hati Memilih Kembali Untuk Mencintai yang pada hari tersebut berhasil menduduki peringkat 19 dengan capaian rating/share 1,7/17,2.

Meski rating Satu Atap 3 Cinta terbilang mengecewakan, sebetulnya hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan oleh para penggemar sinetron tersebut. Pasalnya, seburuk apa pun rating-nya, sebuah miniseri relatif jarang ditamatkan di tengah jalan.

Rating hari Kamis sendiri dipuncaki oleh sinetron Cinta Suci SCTV dengan TVR 5,8 dan TVS 22,2, disusul sinetron SCTV lainnya, Anak Langit (3,7/16,6) di urutan dua. Peringkat tiga rating ditempati Cinta yang Hilang RCTI dengan TVR/TVS 3,7/14,5.

Sementara peringkat empat diduduki oleh sinetron RCTI lainnya, Dunia Terbalik (3,6/16,7). Sinetron Orang Ketiga SCTV pada hari tersebut menjadi penutup lima besar tangga rating dengan raihan TVR/TVS 3,3/19,2.

Berita Terkait.

13 Komentar

  1. Ahmad
    29 November 2018 @ 15:24:35

    wahh seru tu film SA3C kenapa udah ending aja hmmm !!!!!!

    Reply

Tinggalkan Balasan