Saurabh Raj Jain Datang ke Indonesia Main Film sama Mikha Tambayong

Written by on Des 16, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Saurabh Raj Jain dan Mikha TambayongSaurabh Raj Jain dan Mikha Tambayong / Instagram

Bila anda mengikuti geliat ANTV yang belakangan ini semakin memanjakan para pencinta Mahabharata dengan mendatangkan langsung para pemainnya ke Indonesia, pasti anda menyadari bahwa ada yang kurang, yaitu tak hadirnya Saurabh Raj Jain, pemeran Krishna/Wisnu di Mahabharata dan juga Mahadewa.

Sadar bahwa penggemar Saurabh Raj Jain di Indonesia juga relatif banyak, produser rumah produksi K2K, KK Dheraj, akhirnya mendatangkan Saurabh Raj Jain ke Indonesia. KK Dheraj mendatangkan Raj Jain tidak hanya untuk menyapa penggemarnya di tanah air, namun juga akan dibuatkan sebuah film, bahkan film tersebut telat memasuki proses syuting.

“Saya melihat masyarakat antusias dengan serial ini. Setiap hari ratting sharenya besar. Ketika saya membuat film, saya terpikir untuk menggandeng Saurabh Raj Jain,” ujar KK Dheraj dalam rilisnya, Senin (15/13/2014).

Saurabh Raj Jain akan bermain dalam film produksi K2K berjudul ‘Check in Bangkok’. Dalam film tersebut Raj Jain akan beradu akting dengan artis cantik Mikha Tambayong. Pemain-pemain film ternama tanah air lainnya juga akan dihadirkan KK Dheraj dalam ‘Check in Bangkok’.

“Selain ada Mikha Tambayong, Saurabh juga akan bermain dengan Christ Laurent, Bayu Skak, Sascha Stevenson, Joe Project P, dan Ervan Naro,” terangnya, dilansir Liputan6, Selasa (16/12/2014).

Lebih jauh, langkah yang diambil KK Dheraj ini menurutnya adalah bentuk dari komitmennya untuk menjadikan rumah produksi K2K semakin baik. “Saya berani menggandeng pemain utama Mahabarata sebagai wujud pemenuhan janji untuk berubah lebih baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Mikha Tambayong saat ditemui di Royal Kuningan, Jakarta, Senin (15/12/2014), mengaku kaget bisa bermain dengan Saurabh Raj Jain. Mikha mengatakan bahwa sampai sehari sebelum syuting dia tidak tahu bahwa lawan mainnya adalah Saurabh Raj Jain.

“Nggak nyangka ternyata bintang film India yang lagi fenomenal, Penasaran lah, soalnya dirahasiakan. Bahkan saat sudah siap syuting hanya dikasih tahu bahwa lawan main saya dari luar negeri dan terkenal,” kata Mikha

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑