Sayang NET ada Indra Bekti-Indy Barends, Mirip Ceriwis Trans TV

Oleh: - 19 Agustus 2019  |

Instagram

Indra Bekti dan Indy Barends
Indra Bekti dan Indy Barends (Youtube)

Di tengah ramainya isu bangkrut dan PHK massal, NET mulai hari ini, Senin, 19 Agustus 2019, hadirkan program baru tapi lama bertajuk Sayang. Sayang disebut program baru tapi lama karena sejatinya adalah remake dari variety show Ceriwis Trans TV.

Masih sama dengan Ceriwis, program baru yang judulnya merupakan akronim dari frasa “Santay(i) Siang” ini tetap menghadirkan Indra Bekti dan Indy Barends sebagai pembawa acara utama. Trans TV memberikan slot tayang pukul 14.30 WIB pada Sayang.

“Akhirnya ada yg bersama lagi, loh! Siap-siap, Santay Siang bersama mereka mulai 19 Agustus setiap Senin-Jumat jam 14.00 WIB. Eits, jangan lupa kasih tau info ini ke temen2 kamu juga yaaa sayang,” tulis NET di Instagram, Jumat, 16 Agustus 2019.

Baca juga:

Tak hanya pengisi acaranya yang relatif identik, durasi tayang Sayang pun juga mirip-mirip dengan Ceriwis, tepatnya dua jam atau selesai pukul 16.00 WIB. Durasi yang diberikan NET pada Sayang terbilang berani karena peforma rating dan share-nya belum pasti menjanjikan.

Beberapa warganet pemirsa NET nampak antusias menyambut hadirnya program Sayang. “Welcome back! Ahhh inget jaman masih SD-SMP nonton mereka di Ceriwis. Huu smg ini titik awal kembalinya kejayaan NET!,” tulis @titadna di kolom komentar.

Indra Bekti-Indy Barends Sayang NET
Indra Bekti-Indy Barends Sayang NET

“Ah… mereka berdua muncul lagi… makasih NET, telah mempertemukan mereka lagi..,” ungkap pengguna akun @shisio.csy. “Alhamdulillah mereka teh Indi sm mas Bekti bersama lagiiii moga aku gak kelupaan nontonnya,” ujar @indiraukips.

Tidak sedikit warganet yang berharap Sayang dikemas tanpa gimmick alias settingan yang tidak perlu. Seperti diketahui bersama, banyak program variety show belakangan ini menghadirkan banyak gimmick, bahkan ada yang sampai dihujat sebagai program sampah.

“Mudah2n bisa di kemas dengan baik,sesuai jaman,dan gk banyak gimik. I can’t wait to watch this program, Thank you NET,” tulis @ica_crisdiana07. “Semoga melejit acaranya.. bukan kaleng kaleng juhak kangen liat tendi sm ka inbek duel maut @indybarends @indrabekti,” kata @bonitaa_chan29.

Ceriwis beberapa tahun lalu terbilang acara yang sangat sukses. Bahkan komedian fenomenal, mendiang Olga Syahputra, namanya melambung berkat Ceriwis. Menarik untuk ditunggu, apakah Sayang akan sesukses Ceriwis?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan