Scarlett Johansson Dinikahi Romain Dauriac, Bos Agensi Iklan Perancis

Written by on Des 03, 2014 - Twitter Email
Romain Dauriac dan Scarlett JohanssonRomain Dauriac dan Scarlett Johansson / bettyconfidential.com

Advertisements

Bintang film ‘The Avengers’ Scarlett Johansson diam-diam telah resmi menyandang status sebagai seorang istri. Pria beruntung yang berhasil menikahi artis cantik tersebut adalah Romain Dauriac, seorang bos perusahaan agensi iklan di Perancis yang telah dua tahun dipacarinya.

Pernikahan antara Scarlett Johansson dan Romain Dauriac dilangsungkan di Montana pada Senin (1/12/2014) lalu. Dilansir Huffingtonpost, Rabu (3/11/2014), seorang sumber mengatakan bahwa mereka menikah dalam kebahagiaan setelah dikaruniai putri bernama Rose Dorothy pada 4 September 2014 lalu.

“Scarlett dan Romain menikah dalam sebuah upacara yang sangat intim setelah kelahiran putri mereka,” kata sumber tersebut.

Advertisements

Sayang pernikahan antara Scarlett dan Romain digelar secara tertutup bahkan rahasia. Sumber tersebut mengatakan, Scarlett dan Romain menginginkan privasi dalam acara skralnya sehingga tidak terganggu dengan kamera para wartawan.

“Mereka terus menutupi pernikahan rahasia tersebut karena mereka berdua ingin privasi,” pungkasnya

Sekadar diketahui, pernikahan Scarlett Johansson kali ini adalah pernikahan keduanya, sebelumnya dia sudah pernah menikah dengan aktor tampan asal Kanada, Ryan Reynolds. Pernikahan Scarlett dengan Ryan berlangsung pada 27 September 2008 dan bercerai pada 1 Juli 2011.

Tags:

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑