Seandainya Aku Boleh Memilih RCTI, Sinetron Cinta 90an Versi Baru

Oleh: - 25 September 2018  |

Instagram

Aurelie Moeremans "Riri" SABM RCTI
Aurelie Moeremans “Riri” SABM RCTI (Instagram)

Sinetron lawas bertajuk Cinta yang pernah tayang di RCTI pada tahun 1999 silam bakal kembali hadir dengan kemasan baru. Sama dengan 19 tahun silam, sinetron Cinta versi baru akan kembali tayang di stasiun televisi RCTI.

Bedanya, Cinta versi baru akan menggunakan judul Seandainya Aku Boleh Memilih (SABM), sama dengan judul novel yang diadaptasi karya Mira W. Sinetron SABM sendiri diproduksi oleh PH MNC Pictures milik RCTI.

Uniknya, sinetron Cinta “original” yang tayang pada 1999 silam diproduksi oleh Indika Entertainment dengan produser Leo Sutanto bos Sinemart, PH yang kini memproduksi sinetron-sinetron unggulan SCTV, seteru abadi RCTI.

Baca juga:

Di kursi sutradara pun tak kalah unik, dimana Cinta versi lama ditukangi oleh Maruli Ara yang kini juga masih kerja bareng dengan Leo di Sinemart (SCTV). Adapun untuk sutradara SABM hingga kini belum diketahui siapa.

Beberapa informasi yang terungkap hanya deretan pemainnya. Tokoh utama Riri (Rini) yang dulu dimainkan oleh Desy Ratnasari pada versi baru ini bakal diperankan oleh si cantik Aurelie Moeremans.

Sementara dua tokoh utama kakak beradik Haris dan Bandi (Andi) bakal diperankan oleh Ali Syakieb dan Ricky Harun. Pada versi aslinya, Haris dan Andi dimainkan oleh Primus Yustisio dan aktor kawakan Atalarik Syah.

Peran Nyonya Cokro, ibu dari Haris dan Andi yang dulu dimainkan Dien Novita pada versi baru akan jadi milik Ira Wibowo. Sementara karakter Sukma yang dulu diperankan oleh Hanna Hasyim, di versi 2018 bakal dilakonkan oleh Indah Permatasari.

Dari video yang beredar media sosial, sinetron ini direncanakan tayang hari ini, Selasa, 25 September 2018, pukul 18.00 WIB. “Seandainya Aku Boleh Memilih akan tayang jam enam sore, hanya di RCTI. Nonton ya!,” kata para pemain di video yang beredar.

Mengisi slot 18.00, Seandainya Aku Boleh Memilih bakal head to head dengan program-program unggulan stasiun televisi lain yang tak kalah menarik. Salah satu lawan terberat SABM adalah Cinta Suci SCTV, sinetron yang kini merajai rating.

Berita Terkait.

4 Komentar

  1. nizammuddin
    7 November 2018 @ 00:56:55

    kalau ending akhirnya riri hamil sama haris menurutku saya kurang mendukung dan pasti penonton banyak yang kecewa

    Reply

    • Dimas
      16 November 2018 @ 01:01:32

      Benar sama kurang bagus klo wanita nya hamil sma jga contoh in cewek ngk benar

      Reply

  2. Ryana
    17 Desember 2018 @ 14:01:24

    Masih bagus sinetron cinta, peran riri sangat berkarakter, tegas, pintar. klo riri di di shtm sangat lembek, dan cengeng. jauh sekali, Makanya sebel liatnya. lebih bagus yg lawas makanya buming dan sampai skrg msh ingat jln cerita dan karakter masing2 pmain.., kurang suka sinetron2 skrg.

    Reply

  3. indira
    14 Agustus 2019 @ 10:35:54

    Sinetron CINTA th 99 sinetron terbaik sepanjang masa didukung akting aktor/artis berkualitas khususnya primus (haris) & rini (desy). plot cerita & adegannya masih memorable sampai 20 th berlalu. sangat disayangkan di era digital sekarang insan sinetron indonesia tdk mampu mnghasilkan karya sebaik th 90an & awal 2000an. Apakah penonton sinetron indonesia menunggu 20 th lagi u/ menikmati sinetron berkualitas ?

    Reply

Tinggalkan Balasan