Sebelum Bertemu Swizz Beatz, Alicia Keys Tak Ingin Menikah

Written by on Nov 13, 2012 - Twitter Email
Alicia Keys dan Sang Suami Swizz BeatzAlicia Keys dan Sang Suami Swizz Beatz / allhiphop.com

Advertisements

Penyanyi Alicia Keys saat ini berstatus sebagai istri dari  Kasseem David Dean atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Swizz Beatz. mereka menikah pada 31 juli 2010 dan pada 14 Oktober 2010 mereke dikarunia seoang putra bernama Egypt Daoud Ibarr Dean.

Tapi tahukah anda bahwa Alicia Keys mengaku dia pernah berjanji pada dirinya sendiri tak ingin menikah seumur hidupnya, dan janji itu baru berubah ketika dia bertemu dengan sang suaminya saat ini Swizz Beatz.

Advertisements

“Menjadi seorang wanita bersuami sangat besar artinya buat saya, mengingat saya sebelumnya selalu berujar tak akan menikah, saya tak pernah berfikir pernikahan itu diperlukan,” Ujar penyanyi R&B 31 tahun ini pada Britain’s Culture magazine.

“Dulu Saya selalu berfikir bahwa ketika kamu mencintai seseorang, kamu bisa tinggal bersama dan dapat berbagi pengalaman hidup bersama namun tak perlu menikah.” tambahnya.

Sepertinya pelantun single ‘No One” benar-benar menyanyangi Swizz Beatz, mengingat musisi pria 34 tahun ini berhasil merubah prinsip dan sudut pandang Alicia Keys.

Tags:

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑