Sebelum Dunia Terbalik RCTI, Randy Martin Ustaz Kemed Muda

Oleh: - 31 Agustus 2020  |

Instagram

Randy Martin dan Lania Fira
Randy Martin dan Lania Fira (Youtube)

Sinetron Sebelum Dunia Terbalik akhirnya ditayangkan RCTI mulai hari ini, Senin, 31 Agustus 2020. Sebelum Dunia Terbalik merupakan sinetron yang sebelumnya hanya tayang di platform aplikasi live streaming RCTI+, tepatnya sejak 24 Agustus 2020.

“Penasaran dengan perjuangan cinta Kemed di masa muda untuk mendapatkan Eros? Saksikan #SebelumDuniaTerbalik mulai Senin, 31 Agustus, pukul 15.45 WIB! #DramaSeriesTerbaik #LayarDramaRCTI #LayarDramaIndonesia,” tulis RCTI dalam promonya di Instagram.

Sebelum Dunia Terbalik merupakan sinetron prekuel dari Dunia Terbalik, salah satu sinetron komedi sukses yang sampai saat ini masih tayang juga di RCTI. Sebelum Dunia Terbalik mengisahkan perjalanan cinta Ustadz Kemed saat masih muda.

Baca juga:

Jika di sinetron Dunia Terbalik Ustaz Kemed diperankan oleh Idrus Madaani, Sebelum Dunia Terbalik hadirkan aktor muda Randy Martin sebagai pelakonnya. Sementara karakter Erros yang diceritakan bakal menikah dengan kemed dimainkan Lania Fira.

Sinetron Sebelum Dunia Terbalik RCTI
Sinetron Sebelum Dunia Terbalik RCTI (Instagram)

Kemed muda diceritakan sebagai seorang pemuda playboy yang doyang mengumbar banyak janji manis pada para gadis desa. Salah satu gadis desa yang sempat jatuh ke pelukan Kemed, bahkan sempat akan dilamar adalah Sopiah/Sofi (Yuna Silva).

Di tengah perjalanan kisah asmara Kemed dan Sofi, ia tergoda dengan Erros yang baru saja pulang kursus menjahit dari Bandung. Kemed kemudian coba mengejar cinta Erros, bersaing dengan Ajad Sudrajat yang diperankan Fachri Muhammad.

Lantaran Erros selama ini dikenal sebagai kembang desa yang dipuja banyak lelaki, tidak mudah perjuangan Kemed untuk meluluhkan hati sang wanita idaman. Apalagi, seperti di muka teleh diungkapkan, citra Kemed di kampung sudah terlanjur buruk.

Pada akhirnya Erros bisa luluh juga hatinya setelah melihat perjuangan Kemed yang tak kenal lelah mengejarnya. Erros dan Kemed kemudian saling sepakat untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Sayangnya, jelang hari pernikahan, suatu hal besar terjadi pada kehidupan mereka. Apa itu? tonton sendiri ya! Sekadar diketahui, Sebelum Dunia Terbalik tayang 20 episode saja. Jadi kemungkinan akan tamat pada pertengahan September 2020 mendatang.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan