Segalanya Untuk Anakku ANTV, Mantan Polisi Tampan Gabung Mafia

Oleh: - 25 Agustus 2019  |

Instagram

Artis Turki Burcin Terzioglu dan Ilker Kaleli
Burcin Terzioglu dan Ilker Kaleli (Youtube)

ANTV akan kembali hadirkan serial drama asal Turki baru berjudul Segalanya Untuk Anakku mulai Senin, 26 Agustus 2019. Serial berjudul asli Poyraz Karayel itu sebenarnya sudah dipromosikan ANTV melalui akun Instagramnya sejak beberapa minggu silam.

Sayangnya, ANTV memberikan slot tayang terlalu malam pada serial Turki terbarunya ini, yakni pukul 22.30 WIB alias jam setengah sebelas malam. Hal itu sebenarnya bisa dimaklumi lantaran slot siang ANTV kini dipenuhi serial India, semantara malamnya dijejaki sinetron lokal.

“ANTVLovers, yang sudah kangeeen banget serial Turki ini ya mimin ingetin jangan sampai terlewat ya… SEGALANYA UNTUK ANAKKU. Mulai Senin 26 Agustus 2019. Pkl 22.30 WIB,” tulis ANTV melalui akun Instagramnya, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Baca juga:

Serial Segelanya Untuk Anakku menghadirkan Ilker Kaleli sebagai pemeran tokoh utama Ahmet Poyraz Karayel. Ahmet dikisahkan sebagai seorang mantan perwira polisi yang pernah menjalani hukuman penjara lantaran dijebak oleh mertuanya.

Kasus kriminal yang menjeratnya itu membuat Ahmet harus kehilangan hak asus atas putranya, Sinan Karayel (Ataberk Mutlu). Selepas dari penjara ia sempat menjadi seorang sopir taksi sebelum akhirnya bergabung dengan geng mafia pimpinan Bahri Umman (Musa Uzunlar).

Segalanya Untuk Anakku ANTV
Segalanya Untuk Anakku ANTV

Suatu hari ia dipertemukan dengan seorang wanita cantik bernama Muzeyyen Aysegul (Burcin Terzioglu) dan langsung jatuh hati. Belakangan ia baru tahu bahwa wanita yang berhasil meluluhkan hatinya itu adalah putri dari Bahri, bosnya.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, banyak warganet pemirsa ANTV antusias menyambut hadirnya Segalanya Untuk Anakku. Mereka berharap ANTV bisa menyangkan serial tersebut sampai tamat, tidak “dibungkus” di tengah jalan.

“Asyiiikkk semoga sampai tamat nya ya min,, jangan pas tengah2 udah ngilang. gak ppa deh jm segitu jg asal gak nglewt jm 12mlm aja mulai nya,” kata @khadinonk. “Mendingan lah drpd jam 23.30 ya min @antv_official tapi ttp konsisten ya… Itu yg penting juga,” tulis @anamrstrange.

“@antv_official makasih ya min udah nayangin Dizi Turki .. para penggemar Dizi Turki juga tau kok min enggak gampang buat tayang di Indonesia karena banyak adegan kekerasan atau ciuman yang harus scene-nya di cut.. semangat min.. sukses selalu untuk ANTV,” tulis @dizicommunity.

Di negara asalnya, Segalanya Untuk Anakku tayang tiga season dari 7 Januari 2015 hingga 1 Maret 2017. Serial yang memiliki skor delapan di situs IMDB itu memiliki jumlah episode 24 untuk season satu, 38 di season tiga, dan season terakhir berjumlah 20 episode.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Firzah
    17 September 2019 @ 00:10:51

    Tolong majuin awal jam tayang nya

    Reply

Tinggalkan Balasan