Segera Nikahi Song Hye Kyo, Song Joong Ki Minta Restu Para Fans

Oleh: - 6 Juli 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Instagram)

Beberapa hari ini para fans Song Joong Ki di seluruh dunia patah hati. Pasalnya, pria 31 tahun itu telah mengumumkan akan menikahi Song Hye Kyo pada 31 Oktober 2017. Rencana pernikahan Joong ki dan Hye Kyo mengejutkan banyak pihak lantaran keduanya tidak pernah mengumumkan pacaran.

Melalui agensi yang menaunginya, Blossom Entertainment, Joong Ki memberikan pernyataan terbaru tentang rencana pernikahannya dengan Hye Kyo. Joong Ki berpesan pada para penggemarnya agar mau memberikan dukungan serta restu atas rencana pernikahannya tersebut.

“Sudah lama sekali aku menyapa kalian. Saya menulis ini karena saya ingin meminta restu dari kalian terlebih dahulu. Saya benar-benar gugup saat menulis ini, tapi saya ingin mengatakan kepada kalian perasaan saya yang sebenarnya,” ujar Joong Ki, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 6 Juli 2017.

Baca juga:

Dalam pernyataannya tersebut, secara tersirat Joong Ki juga mengungkap kapan dirinya mulai menjalin kasih dengan Hye Kyo. Dia menyebut awal tahun 2016 sudah membuat komitmen untuk saling setia serta menerima segala kekurangan masing-masing.

“Pada awal 2016, kami berjanji menghabiskan sisa hidup kami bersama-sama dengan saling memahami kelemahan satu sama lain dan saling membantu di dalam masa-masa sulit. Jadi saya akan memulai hidup baru dengan Song Hye Kyo melalui pernikahan kami pada Oktober 2017,” terangnya.

Di akhir pernyataannya, Joong Ki kembali menegaskan keinginannya untuk mendapat dukungan dan restu dari para fans yang selama ini setia mendukungknya. Joong Ki berjanji akan tetap jadi orang yang sama saat dirinya telah berstatus sebagai suami Hye Kyo kelak.

“Saya harap semua orang akan memberikan dukungan terhadap pola pikir ini dan menyemangati saya. Saya akan menjadi aktor yang tidak berubah dari pemikiran ini, dan menjadi seorang family man yang kuat. Tolong dukung kami berdua. Terima kasih,” tutupnya.

Sejak sukses dipasangkan dengan Hye Kyo di drama fenomenal Descendants of the Sun, keduanya didoakan pacaran oleh para fans. Namun, selama ini Joong Ki dan Hye Kyo terlihat cuek atas harapan para fans tersebut. Terang saja mereka kaget saat tahu keduanya akan menikah dalam waktu dekat.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan