Selalu Bersama Ibunya, Natasha Wilona Tak Malu Dijuluki “Anak Mama”

Oleh: - 5 Agustus 2016  |

Instagram

Natasha Wilona dan Theresia Ibunya
Natasha Wilona dan Theresia Ibunya (Instagram)

Artis sinetron yang kini sedang naik daun, Natasha Wilona, dikenal sebagai satu dari beberapa artis yang sangat dekat dengan ibunya. Tak heran, dalam setiap wawancara dengan awak media, sang ibunda, Theresia, selalu terlihat tidak jauh dari Wilona.

Kemana-mana selalu diikuti sang bunda, tak sedikit orang yang menjuluki Wilona sebagai “anak mama”. Meski sering disebut “anak mama”, rupanya Wilona tidak merasa terganggu denga julukan itu. Wilona sadar bahwa saat ini pergaulan remaja sangat berbahaya, jadi dia malah bersyukur selalu mendapat pengawasan dari sang mama.

“Enggak (malu) sih ya (dijuluki “anak mama”), zaman sekarang pergaulan itu terlalu bebas, apa lagi aku anak perempuan. Aku sih malah seneng ya kalau diperhatiin mama,” ungkap Wilona, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 5 Agustus 2016.

Baca juga:

Hampir setiap hari Wilona selalu ditemani ibunda di lokasi syuting sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI yang dia bintangi. Wilona melihat hal tersebut bukan sesuatu yang luar biasa atau harus dipermasalahkan, itu karena rutinitas syuting ditemani sang mama sudah dilakukan Wilona sejak lama.

“Aku sih enggak masalah, daripada mama cuma di rumah kan. Mama temani aku dari awal aku syuting kan sejak aku usia 13 tahun, ditemenin sampai sekarang aku usia 17 tahun,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan