Selamanya Cinta SCTV Mendadak Tidak Tayang, Resmi Ditamatkan?

Oleh: - 20 Agustus 2018  |

Instagram

Selamanya Cinta SCTV
Selamanya Cinta SCTV (Youtube)

Setelah sebulan lebih tayang, serial drama India Selamanya Cinta mendadak hilang dari layar kaca SCTV pada hari ini, Senin, 20 Agustus 2018. Slot tayang pukul 6.30 WIB yang sebelumnya ditempati Selamanya Cinta, pagi ini malah diisi FTV berjudul Cinta Terlarang.

Tak pelak, para penggemar Selamanya Cinta pun bingung dengan nasib serial India favoritnya tersebut. Mereka menanyakan kelanjutan Selamanya Cinta di salah satu postingan promo yang diunggah SCTV beberapa hari lalu di akun Instagram-nya.

“Harii ini tgl 20 agustus kok ga tayang yah.. udah nungguin dr pg,” tulis penggemar Selamanya Cinta dengan akun Instagram @sadapipit. “Looohhh selamanya cinta kok nggak tayang @sctv,” ujar @dwi_purnamasari92. “Selamanya cinta ko gak tanyang? ditungu2in gak nongol,” tulis @alfa_adrian.

Baca juga:

Tidak sedikit fans yang khawatir Selamanya Cinta di-cut atau ditamatkan paksa oleh SCTV, hal yang lazim terjadi di stasiun-stasiun televisi tanah air. “Selamanya cinta hari ini nggak tayang apa sudah di cut lagi?,” ujar @an_dasti05. “Ko ga ada ya… apa pindah jam tayang apa di cut,” kata @sylvera_eva.

Selamanya Cinta SCTV Tamat
Selamanya Cinta SCTV Tamat?

Sebenarnya, SCTV selama ini dikenal cukup sabar dalam memutuskan sebuah drama impor bakal dihentikan penayangannya atau tetap dilanjutkan, tidak separah ANTV yang relatif “kejam” dan gercep (gerak cepat) dalam “membungkus” program-program yang rating-nya jeblok.

Kendati begitu, SCTV pun tetap dihujani cercaan dari para fans Selamanya Cinta. “Ga tayang ya hari ini selama nya cinta , @sctv ko ga jelas bgt si malah ftv di banyakin gajelas,” ujar @juwita2609. “GAJELAS BANGET!! BALIKIN DONG SELAMANYA CINTA @sctv,” ucap @unfaedah15_.

Beberapa fans berharap SCTV mau menuruti keinginan para penggemar yang ingin melihat Selamanya Cinta sampai tamat. “Ko selamanya cinta g tanyang lagi seru2 ny ni jgn di cut donk,” kata pengguna akun Instagram @erawijaya02.

“Selamanya cinta mana min?? Jangan di cut dong pliss Min. sudah banyak peminat ya tega Banget, hari jumat gak tayang di maklumi karena 17 agustus ini uda hari senin malah tayangan lain plisss admin tayangin kembali,” ujar @nurhayati_ray.

Fans lain berharap SCTV tidak membuat fans penasaran dengan segera mengumumkan nasib Selamanya Cinta. “@sctv kenapa gk tayang serial india kami mohon penjelasannya.. klw memang udah di tamatin tolong klarifikasi karena kami mau off nonton sctv.. buat ap nonton serial gk bermutu kayak gitu ogah bangeet,” tulis @fitriefu.

Ada hal yang menarik dari menghilangnya program Selamanya Cinta pada hari ini. Sejak tayang perdana pada Juli silam, para pemirsa SCTV sebenarnya sudah khawatir serial berjudul asli Jaana Na Dil Se Door itu tidak akan tayang sampai tamat.

Berita Terkait.

53 Komentar

  1. Jassy
    29 Agustus 2018 @ 15:45:40

    Makin lama sctv penuh dgn ftv2 yg gk menarik sm skali,,klo gtu puter lgi kushi aj yg arnav sm khusi itu lho..kan baguss ceritanya drpada nonton ftv yg pemerannya gk ad yg suka

    Reply

  2. Eq
    11 Oktober 2018 @ 11:25:45

    Serial drama indianya jgn sepotong”donk muternya lagi serius”nya

    Reply

  3. Lisna
    10 Desember 2018 @ 08:04:48

    Y mn ne selamanya cinta,mati lampu td,dh hidup lampu tiba buka tv eh ki gk tayang,aku suka ampe ankku ku beri nama atharva lo

    Reply

Tinggalkan Balasan