Selamanya Cinta SCTV Tayang Ganti Inikah Cinta, Sampai Tamat?

Oleh: - 9 Juli 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Shivani Surve dan Vikram Singh Chauhan
Shivani Surve dan Vikram Singh Chauhan (Facebook)

Hari ini, Senin 9 Juli 2018, SCTV menghadirkan serial drama India baru lagi berjudul Selamanya Cinta. Serial berjudul asli Jaana Na Dil Se Door ini bakal mengisi slot tayang pagi SCTV pukul 08.00 WIB yang sebelumnya dihuni Inikah Cinta (Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?…Ek Baar Phir)

Vikram Singh Chauhan dan Shivani Surve didapuk sebagai pemeran dua tokoh utama Selamanya Cinta, Atharva Sujata dan Vividha Kelash Kashyap. Selain Vikram dan Shivani, bintang-bintang India lain yang namanya cukup dikenal di tanah air juga bermain di serial ini.

Shashank Vyas yang pernah berperan sebagai Jagdish di Anandhi ANTV pada serial ini memainkan tokoh Ravish Vashisth. Sementara Sara Khan yang pernah beken sebagai Sadhana Bidaai ANTV berperan sebagai Kangana Vashisth.

Baca juga:

Selamanya Cinta berkisah tentang seorang gadis pemalu bernama Vividha (Shivani) yang jatuh cinta pada Atharva (Vikram). Hubungan mereka tak direstui oleh ayah Vividha yang malah menjodohkannya dengan Ravish (Shashank Vyas), saudara tiri Atharva.

Selamanya Cinta (Jaana Na Dil Se Door) SCTV Tayang
Selamanya Cinta SCTV Tayang

Di negara asalnya, Selamanya Cinta sudah tamat pada tahun 2017 silam dengan total episode sebanyak 418. SCTV juga sudah mengunggah promo sekaligus pengumuman tanggal dan jam tayang Selamanya Cinta di akun Instagram resmi mereka, @sctv.

“Mulai besok pagi, kamu bisa nonton kisah cinta Atharva dan Vividha, loh. Jangan lupa nonton #SelamanyaCinta pukul 08.00 WIB, ya!,” tulis SCTV pada Minggu, 9 Juli 2018 kemarin.

Sayangnya banyak warganet pemirsa SCTV yang khawatir serial Selamanya Cinta tidak bakal tayang sampai selesai. Pasalnya, belum lama ini SCTV juga menghentikan secara tiba-tiba penayangan serial India mereka lainnya, Pengorbanan Cinta.

“Jangan sampai kena cut lagi ya min @sctv kayak serial pengorbanan cinta, jangan pentingin rating,yang penting banyak yang suka seperti #inikahcinta jarang masuk rating tapi banyak fans setianya kan.jadi please jangan kecewakan kita semua,” pinta @pungkill.

“Pliis ya @sctv jangan di cut. @sctv selalu menayangkan serial drama india terbaik. good…. sukses selalu buat sctv,” kata @aasthashlok_inikahcinta_id. “Jangan d cut yah #sctv kalo ga di cut kami slalu nonton trs sereal sereal yang d tayangin,” tulis @akilla.a.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. shelvy
    20 Agustus 2018 @ 08:02:24

    Ko sekarang gk tayang lg selamanya cinta kenapa gk ada dijam pagi…

    Balas

Berikan Komentar