Seleb SCTV Tamat Diganti Malaikat Cinta, Fans: STJC Aja Dibungkus

Oleh: - 29 Juli 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Rizky Nazar dan Megan Domani
Rizky Nazar dan Megan Domani (Instagram)

Baru sebulan tayang, sinetron Seleb SCTV akan memasuki episode terakhirnya hari ini, Minggu, 29 Juli 2018. Akan tamatnya sinetron yang dibintangi Megan Domani dan Rizky Nazar itu telah diumumkan SCTV melalui akun Instagram resminya.

“La Suki sekarang pindah ke rumah kontrakkan nih. Lalu gimana nasibnya La Suki? Saatnya nonton 2 episode terakhir #SelebSCTV nih!!! Yuk merapat ya fevers,” tulis @sctv dalam caption promo dua episode terakhir Seleb.

Mulai Senin, 30 Juli 2018 besok, slot tayang pukul 17.00 WIB yang sebelumnya ditempati Seleb akan dihuni sinetron baru Sinemart lainnya berjudul Malaikat Cinta. Tamatnya Seleb disambut kesedihan oleh para penggemar setianya.

Baca juga:

Mereka berharap SCTV mau mempertahankan sinetron Seleb tetap tayang. “Jangannnnn ditamatiinnnnn miiinnnnnnnnnnn. SELEB itu adalah film favorit akuuuu. Pleaseee miiinnnn jangannnnn dibungkussssssssss!!!!!!! @sctv,” komentar @sabrindh.fans.

“Jangan di tamatin dong Seleb, lgi seru2 nya nonton juga, kalo mau coba aja dulu pindah jam tayang, abiz magrib gitu, soalnya kalo jam segitu orang2 nya lgi sibuk2 nya sama aktivitasnya,” kata pemilik akun @ravers_4ever.

Sinetron Seleb SCTV Tamat
Sinetron Seleb SCTV Tamat

Beberapa fans menilai SCTV berlaku tidak adil. “Lho kok episode terakhir ??? Ga adil ni… Baru tayang udh tamat aja. panjangin,” kata @widialestariani4. “Pas kerja di bela2in streaming malah di bungkus, gk adil bgd. Baru 40 episode udh di bungkus, gk seru ah,” tulis @sriwahyuni991.

Tidak sedikit pula fans yang menanyakan apa alasan SCTV begitu cepat menamatkan Seleb. Pasalnya, secara rating, Seleb masih terbilang lumayan, sering masuk 10 besar. Selain itu, mereka juga berkilah sineron Seleb penuh dengan nilai-nilai moral.

“Kenapa seleb harus dibungkus!!!@sctv @sinemart_ph,” ungkap pengguna akun Instagram @wiwi_0612. “Katanyaaa film ini banyakk pesan moralnyaa, trusss kenapa harusss dibungkusssss minnnnn!!! @sctv,” ujar @sabrindh.fans.

“Seleb sinetron yg banyak pesan moralnya dan mendidik malah dibungkus giliran sinetron lain yg dikit pesan moralnya dan gak mendidik malah dipertahanin seleb walaupun ratingnya kadang naik kadang turun,” tulis @wiwi_0612.

Bahkan beberapa fans menyebut sinetron SCTV lainnya seperti Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) lebih layak ditamatkan ketimbang Seleb. “Loh kok dibungkus sih aku suka film nya mending stjc aja yg dibungkus @sctv,” ungkap @sitizahra_dwi1912.

“Jangan di bungkus dong @sctv, ceritanya bagus kok di bungkus, yg di bubgkus itu yg cerita bertele-tele aja, kyk siapa takut jatuh cinta, anak langit, bosan lihat jalan ceritanya,” kata @sriwahyuni991.

Berita Terkait.

34 Komentar

  1. Melmel
    16 Agustus 2018 @ 11:10:32

    Kecewa banget padahal sinetronnya bagus banget seleb malah di bingkus

    Reply

  2. Inthan
    17 Agustus 2018 @ 17:04:43

    Tolong please kak hidupin lagi sinetron SELEB soal nya aq ska banget jalan ceritanya.

    Da tamatna oge caritanya masih ngegantung kitu.TEMEN2 aq jga ska am sinetron SELEB.please tayangin lagi sinetronnya.

    semoga orang2 sctv bisa mempertimbangkannya

    salam jaya sctv

    Reply

  3. Ardyragilz
    2 November 2018 @ 15:33:59

    Pleas lah tolong tayang kan lagi Sinteron seleb saya lebih suka sinteron seleb di banding kan dengan sinteron lain masa baru jga kemarin ² nonton eh udh tamat kan enggak banget jadi aluran ceritanya GK banget klo dah tamat di eps 46 Ahir cerita masa Ama si Bagong ? tolong lah ada lagi eps selanjutnya secontoh nyh lasuki tak jadi di pecat gitu ? sinetron nyh seru bisa tau tentang dunia artis apa lagi pemain sinetron nyh itu bagus2 Megan domani dianda sabSabr Rizki nazar apa lagi Cassandra Lee pleas ada kan lagi Sinteron seleb mohon bantuan nyh

    Reply

Tinggalkan Balasan