Selena Gomez dan DJ Zedd Makin Mesra, Justin Bieber Cemburu Berat

Written by on Jan 31, 2015 - Twitter Email
DJ Zedd dan Selena GomezDJ Zedd dan Selena Gomez / Hollywoodlife.com

Advertisements

Selena Gomez dan DJ Zedd sempat membantah bahwa mereka berpacaran saat keduanya sering terlihat bersama menghadiri beberapa acara. Namun akhirnya mereka berdua mengaku bahwa sedang menjalani hubungan asmara atau pacaran.

Sebagai wanita yang pernah berpacaran lama dengan mega bintang, Justin Bieber, nama Selena Gomez masih saja dikait-kaitkan dengan Bieber meski dia dan DJ Zedd telah mengaku ke publik sedang berpacaran.

Seorang sumber terdekat Selena mengatakan bahwa Selena sebenarnya sangat merasa terganggu namanya masih saja dihubung-hubungkan dengan Bieber. Dia sudah berjanji dalam hatinya, tidak ingin lagi membicarakan soal Justin Bieber.

“Selena sekarang ini tak mau lagi membicarakan tentang Justin Bieber.” ujar sumber tersebut, dikutip dari Hollywoodlife, Sabtu (31/1/2015).

Selena saat ini begitu mencintai DJ Zedd. Di mata Selena, Zedd adalah pria yang bisa membuat hidupnya sempurna, sebagaimana yang telah dilakukan ayahnya selama ini. Dengan kata lain, Selene menilai bahwa Zedd jauh lebih baik dari Justin Bieber.

Advertisements

“Selena sangat mencintai Zedd lantaran cowok itu bisa membuat hidupnya sempurna seperti ayahnya.” lanjutnya.

DJ Zedd, menurut sumber itu, juga sangat sayang kepada Selena. DJ 25 tahun keturunan Rusia dan Jerman itu bahkan rela melakukan apa saja, termasuk membuat dirinya terlihat aneh hanya demi membuat Selena Senang. “Zedd kerap bertingkah aneh hanya untuk menyenangkan Selena,” pungkasnya.

Bieber dikabarkan cemburu berat melihat mantan kekasihnya itu semakin mesra dengan Zedd. Bahkan Bieber sangat terpukul ketika dia tahu bahwa pada ajang Grammy Awards 2015 yang digelar 8 Februari nanti, Selena akan menggandeng DJ Zedd.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑