Selina (Cassandra Lee) Adik Bara di Anak Langit, Fans: Daur Ulang

Oleh: - 24 Mei 2019  |

Instagram

Cassandra Lee "Adik" James Thomas di Anak Langit SCTV
Cassandra Lee “Adik” James Thomas di Anak Langit SCTV

Sinetron Anak Langit SCTV mengalami perombakan cerita sebagaimana telah Popmagz.com beritakan beberapa hari lalu. Banyak pemain lama dihilangkan dan tak sedikit pula pemain baru yang datang bergabung.

Seiring waktu berjalan, perombakan cerita Anak Langit malah seperti mengulang saat awal-awal sinetron tersebut tayang. Cerita tentang Vika (Ranty Maria), Rimba (Dylan Carr), dan Milka (Nasya Marcella) seperti kembali hadir di Anak Langit versi baru.

Bedanya, di versi baru sosok Vika ada pada posisi Maira (Nasya Marcella), sementara pasangan bersaudara Milka-Rimba digantikan oleh Seleina (Cassandra Lee)-Bara (James Thomas). Hal tersebut terungkap di Anak Langit episode hari ini, Jumat, 24 Mei 2019.

Baca juga:

Pada episode Anak Langit yang tayang hari ini, Selina memberitahu Maira bahwa dirinya adalah adik kandung Bara. Seperti telah Popmagz.com beritakan juga, Bara adalah tokoh antagonis baru yang begitu jatuh hati pada Maira.

Nasya Marcella dan Cassandra Lee di Anak Langit SCTV
Nasya Marcella dan Cassandra Lee di Anak Langit SCTV

Selina ingin Maira membuka hati atau menerima cinta dari kakaknya. “Bara itu sebenarnya kakak aku. Aku pengen minta aja sih dari kamu, untuk nerima cinta dia,” kata Selina dalam cuplikan episode terbaru Anak Langit di akun Instagram SCTV, Jumat, 24 Mei 2014.

Tak pelak, banyak penonton yang langsung sadar pada fenomena “daur ulang” yang dilakukan oleh tim produksi Anak Langit. “RimbaVikaMilka = BaraMairaSelina. apa kah ending nya bkalan sama jg om @akbar__bhakti,” komentar @azzahraa_syifaa.

“Jalan ceritanya udah ketebak ini mah jalan cerita lama antara rimba milka sama vika, cuma ganti pemain sekarang jadi bara, selina sama maira, AL udah kebanykan episode ga ada cerita baru yang ada cuma pemain baru,” ujar @official_pierre10.

Ada pula warganet yang mengejek SCTV seperti tidak punya stok sinetron lain karena terus mempertahankan Anak Langit yang jelas-jelas ceritanya daur ulang. “Gak punya stok sinet lainkah min @sctv ?? Ampe sinet yg ceritanya penuh dengan Daur ulang dipertahanin mulu,” tulis @baetty99.

Warganet pemilik akun yang sama juga menyoroti sinetron lain SCTV yang kisahnya selalu tentang pelakor (perebut laki orang). Memang sinetron-sinetron unggulan SCTV belakangan dipenuhi dengan pelakor, mulai dari Orang Ketiga hingga Cinta Suci.

“Heran sih sama @sctv Yg sekarang dulu sinetnya keren* cerita jag OK banget tp sekarang sinetnya isi ceritanya tentang Pelakor semua hampir semua sinet hanya beda judul dan artis tp ceritanya sama,” lanjut @baetty99.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan