Sell Your Haunted House NET: Jang Nara Penjual Rumah Berhantu

Oleh: - 6 Juli 2021  |

Instagram

Jang Nara dan Jung Yong Hwa
Jang Nara dan Jung Yong Hwa (Youtube)

NET mulai hari ini, Selasa, 5 Juli 2021 hadirkan drama Korea (drakor) anyar Sell Your Haunted House. Tayang di slot early prime time pukul 18.00 WIB, A Girl Who Can See Smell gantikan drakor A Girl Who Can See Smell yang telah rampungkan episode pamungkasnya pada Senin kemarin.

Tayangnya Sell Your Haunted House diumumkan NET melalui akun Instagram mereka. “Yeay! MULAI HARI INI SELL YOUR HAUNTED HOUSE jam 18.00 WIB di NET. Sampai ketemu nanti malam gaes!,” tulis NET dalam pengumumannya lewat akun @netmediatama.

Drama Korea Sell Your Haunted House yang dibintangi Jang Nara dan Jung Yong Hwa tersebut terbilang masih sangat fresh. Sell Your Haunted House merupakan drakor yang baru rampungkan episode terakhirnya di Korea pada 9 Juni 2021 silam.

Baca juga:

Drama Korea ini usung genre misteri, bercerita tentang petualangan seorang penjual atau agen properti spesial rumah atau gedung berhantu. Tokoh utama sang agen properti bangunan berhantu itu bernama Hong Ji Ah, diperankan Jang Nara.

Hong Ji Ah yang jadi bos dari Daebak Real Estate diceritakan punya kemampuan supranatural berkat warisan dari Hong Mi jin (Baek Eun Hye) ibunya yang telah meninggal. Pekerjaan utamanya adalah mencari bangunan berhantu lalu mengusir “penunggunya” sebelum dijual.

Drakor Sell Your Haunted House di NET
Drakor Sell Your Haunted House di NET (Instagram)

Dalam menjalankan bisnisnya, Hong Ji Ah dibantu Joo sang wakil direktur Daebak Real Estate yang bertanggung jawab di bagian penjualan. Suatu hari di salah satu pekerjaan dia berjumpa dengan paranormal yang sebenarnya penipu bernama Oh In Bum (Jung Yong Hwa).

Oh In Bum merupakan paranormal gadungan yang memanfaatkan alat-alat canggih untuk membuat hantu tipuan dan juga pengusirnya demi dapatkan uang. Sebagai paranormal bohongan, Oh In Bum sama sekali tidak percaya akan adanya hantu atau dunia supranatural.

Namun begitu, setelah Hong Ji Ah mengajaknya kerja bareng, Oh In Bum malah jadi media atau orang yang bakal kerasukan roh atau makhluk halus yang kemudian diajak berkomunikasi Hong Ji Ah. Kerja sama mereka pun terus berlanjut hingga hasilkan banyak uang.

Setelah semakin dekat, Hong Ji Ah coba memanfaatkan Oh In Bum untuk mengungkap kematian sang ibu 20 tahun lalu yang masih misterius. Ibu Hong Ji Ah yang profesinya sama dengan putrinya itu meninggal saat melakukan aktivitas pengusiran setan terakhirnya.

Oh Seong Sik (Kim Dae Gon) yang merupakan paman Oh In Beom ternyata adalah klien terakhir dari Ibu Hong Ji Ah. Namun begitu, dia bukanlah orang yang menyebabkan Hong Mi Jin meninggal karena yang bersalah adalah Do Hak Seong (Ahn Gil Kang), seorang preman “kerah putih”.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan