Sempat Diisukan Dipecat Sinemart, Meriam Bellina Main STJC SCTV

Oleh: - 16 Maret 2018  |

Instagram

Meriam Bellina
Meriam Bellina (Twitter)

Sempat dikabarkan dipecat Sinemart pada akhir 2017 silam, artis senior Meriam Bellina baru-baru ini malah kembali bergabung di salah satu sinetron Sinemart. Meriam Bellina kini terlihat ikut syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV.

Bergabungnya artis kelahiran Bandung, 10 April 1965 itu ke Siapa Takut Jatuh Cinta diketahui lewat unggahan terbaru akun Instagramnya, @bellinamer. Meriam Bellina mengunggah foto bersama Windy Wulandari sang pemeran tokoh antagonis Rani Wijaya di STJC.

#ready for another adventure. lovemyjob. mylife. too blessed to be stressed,” tulis Meriam Bellina dalam caption fotonya bersama Windy, Jumat, 16 Maret 2018.

Baca juga:

Tidak hanya Meriam Bellina, Windy Wulandari pun juga mengunggah foto yang sama ke akun Instagramnya, @windyario. “Welcoming mbaku @bellinamer kesayangan to STJC @sctv family!! #sinemartproduction #stjcsctv,” tulis Windy di caption-nya.

Meriam Bellina dan Windy Wulandari
Meriam Bellina dan Windy Wulandari

Sementara itu, akun Instagram resmi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang juga mengunggah foto yang sama dan memberikan isyarat bahwa Meriam Bellina akan memerankan ibunda dari salah satu tokoh di STJC.

“Ada yg baru nih. Jadi Mamanya Siapa ya? Sonya/Laras/Sean,” tulis admin akun @siapatakutjatuhcinta_sctv pada caption foto yang dia unggah.

Banyak yang menduga peran yang akan dilakoni Meriam Bellina di Siapa Takut Jatuh Cinta adalah antagonis. “Yakin deh bkal nmbah lagi yg jahat,” tulis @welly_aldido dalam kolom komentar postingan @siapatakutjatuhcinta_sctv.

“Pasti jahat biar ada temen duetnya tante rani lawan marko,” tulis pemilik akun @baiqdisnalia. “Meriam belina klau jd peran jahat pantes ngomong nya nyerocos,” ujar @dewi_formosa.

Ada juga fans yang berharap Meriam Bellina akan melakoni peran jenaka di STJC. “Asal jgn berperan jahat aja?? aku lbh suka kalau tante mariam peran yg humor2,ngmg nya yg cmpur sunda,pasti STJC bkal makin seru,kalau peran nya jahat mah,duh,” kata @nhachisavaa.

Meriam Bellina Protes Cerita DWC SCTV
Meriam Bellina Protes Cerita DWC SCTV?

Seperti telah disebutkan di muka, Meriam Bellina sempat diisukan “ditendang” dari Sinemart pada akhir 2017 silam karena mengkritik jalan cerita sinetron Dua Wanita Cantik (DWC) SCTV yang dibintanginya.

Kabar itu mencuat setelah akun Twitter @SINETR0N yang merupakan pekerja dunia sinetron memberikan clue tentang hal tersebut. Akun @SINETR0N menyebut ada artis beken tahun 90an yang perannya di sinetron dimatikan usai memberikan kritik ke pihak rumah produksi.

“Ada artis terkenal era 90an yg skrg spesialis peran emak2. Komplain ke PH soal jalan cerita yg absurd. Seminggu kemudian karakternya dimatikan. #beneranada,” tulis @SINETR0N pada 27 Oktober 2017.

Kicuan Twitter itu hanya berselang sebulan dari dimatikannya tokoh Laura Abimanyu yang diperankan Meriam Bellina di sinetron DWC. Laura pada awal September 2017 silam dikisahkan mengalami kecelakaan mobil sampai meninggal.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan