Sempat Gendut, Nikita Willy Mengaku Bukan Wanita yang Pintar Diet

Oleh: - 26 April 2017  |

Instagram

Nikita Willy
Nikita Willy (Instagram)

Ada yang berbeda dari penampilan artis cantik Nikita Willy pasca dia pulang liburan di Eropa dan Jepang beberapa waktu lalu. Nikita kini terlihat lebih montok atau gemuk dibanding sebelum dia pergi liburan. Kepada media, Nikita mengaku berat badanya naik cukup signifikan saat liburan.

Nikita yang mempunyai berat badan ideal 47-49 kg sempat naik ke 53 kg. “Pulang dari liburan naik jadi 53 kg. Sekarang berat aku 51 kg. Baru turun 2 kg. Idealnya berat badan aku antara 47 kg sampai 49 kg,” cerita Nikita seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 26 April 2017.

Nikita menyebut hidangan penutup jadi biang kerok kenaikan berat badannya selama liburan. Nikita mengaku sangat menyukai dessert atau hidangan penutup. Bahkan, Nikita bisa tidak makan siang asal perutnya terisi dessert.

Baca juga:

“Makanan yang bikin aku gemuk itu dessert (hidangan penutup). Aku suka banget dessert. Makanan apa pun yang manis aku suka. Walaupun aku enggak makan siang asal makan dessert enggak apa-apa,” ujarnya.

Sayang, meski sudah beberapa minggu berlalu, Nikita masih kesulitan untuk mengembalikan bentuk badannya seperti sediakala. Artis yang melejit berkat sinetron fenomenal Putri yang Ditukar RCTI (2010) itu ternyata bukanlah wanita yang piawai dalam hal diet.

“Aku orang yang susah banget diet. Makanya berat aku susah turun karena aku susah diet,” ujar Gadis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 tersebut.

Walaupun masuk dalam kategori artis yang kurang pintar diet, Nikita tetap bersyukur karena dirinya selama setahun ini telah menjalani pola makan vegetarian. “Aku enggak makan hewani. Itu sangat membantu (menurunkan berat badan) juga, sih,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan