Sempat Putus, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Sudah Pacaran Lagi

Written by on Jun 10, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Gigi Hadid dan Zayn MalikGigi Hadid dan Zayn Malik / Metro.co.uk

Sempat putus pada akhir Mei 2016 lalu, pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan telah balikan lagi. Seorang sumber menyebut putus-nyambung yang dialami Zayn dan Gigi adalah hal yang lazim, mengingat usia mereka masih sama-sama muda.

“Mereka putus dan lalu bisa dibilang langsung jadian lagi, Sekarang mereka memang masih pacaran, tapi satu jam nanti, bisa jadi mereka sudah putus lagi,” ungkap sumber tersebut, dikutip dari US Weekly, Jumat, 10 Juni 2016.

Meski telah bersama lagi, sumber itu memprediksi hubungan Zayn dan Gigi ke depan tetap tidak akan mudah. Itu karena keduanya mempunyai sifat yang berseberangan. Zayn, kata sumber tersebut, adalah cowok yang lebih nyaman saat tak di depan orang banyak, sementara Gigi sebaliknya.

“Zayn ingin di rumah dan bersantai, tapi Gigi menyukai keramaian. Gigi suka jadi pusat perhatian, sedangkan Zayn membencinya. Satunya berkepribadian terbuka, dan yang lainnya tertutup. Kami semua sudah menduga ini akan jadi masalah” lanjutnya.

Sementara itu, sumber lain mengatakan hubungan antara keluarga Zayn dengan keluarga Gigi masih tetap baik saat Zayn dan Gigi putus beberapa hari lalu. “Mereka masih saling menemui keluarga masing-masing, walaupun rumor mengatakan mereka sudah putus.” kata sumber itu.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑