Sempat Tak Laku, Adjie Pangestu Bangkit Berkat 7 Manusia Harimau RCTI

Written by on Jan 16, 2017 - Twitter Email
Adjie PangestuAdjie Pangestu / Instagram

Advertisements

Sempat tenggelam dari dunia sinetron tanah air, dua-tiga tahun belakangan nama Adjie Pangestu kembali berkibar setelah sinetron-sinetron yang dibintanginya sukses besar. Boleh dibilang, Adjie pun kini jadi pilihan utama SinemArt untuk memerankan tokoh-tokoh pria paruh baya.

Meski kini kembali berada di puncak kariernya, Adjie tidak lupa begitu saja pada masa-masa sulitnya dulu. Dalam wawancara dengan media belum lama ini, Adjie bercerita suka-duka yang dilaluinya selama tenggelam dari dunia sinetron.

Bernaung di bawah bendera SinemArt, Adjie sempat jadi semacam artis “kelas 2” karena jarang mendapat kesempatan bermain di sinetron-sinetron baru SinemArt saat itu. Tercatat, kala itu sinetron terakhir Adjie bersama SinemArt adalah Pintu Hidayah, yang tayang medio 2005-2007.

“Saya banyak menunggu judul sinetron yang cocok untuk saya. Kalau belum ada yang cocok, saya menganggur. Saya terbiasa untuk akting, tapi selama 2 tahun itu saya tidak bekerja dengan maksimal,” cerita Adjie, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 16 Januari 2016.

Adjie sempat mencoba peruntungan bermain di sinetron produksi PH lain lantaran tak kunjung mendapat tawaran dari SinemArt. Sayang, dua sinetron Adjie di PH lain, Cinta RockStar SCTV (2013) dan Elang: The Real Action Series SCTV (2014), tidak begitu sukses.

“Sayangnya sinetron saya (di luar SinemArt) tidak sukses,” cerita pria kelahiran Semarang, 21 November 1969 itu.

Di saat kariernya sedang terpuruk, keadaan finansial Adjie pun juga memprihatinkan. Namun begitu, dia tidak merasa terbebani karena dari awal meniti karier di dunia hiburan sudah terbiasa hidup sederhana.

“Keuangan saya drop banget. Saya harus hemat dan hidup lebih sederhana. Tapi ini bukan hal sulit karena dulu saya menjalani karir dari nol,” ujarnya.

Memasuki tahun 2014, cahaya terang mulai menghampiri Aji, tepatnya ketika SinemArt menawarinya sebuah peran di sinetron 7 Manusia Harimau RCTI (2014). Berkat perannya sebagai Datuk Lebai Karat di 7 Manusia Harimau, Adjie kembali dikenal oleh pemirsa TV tanah air.

Advertisements

“Ketika saya sempat vakum, ada tawaran dari 7 Manusia Harimau dan itu momen karier saya sebagai pemain sinetron kembali bangkit,” lanjutnya.

Usai membintangi 7 Manusia Harimau, kegemilangan karier Adjie terus berlanjut. Pada tahun 2015, Adjie sempat menjadi tokoh antagonis utama di sinetron fenomenal Anak Jalanan RCTI. Setahun berselang, Adjie dipercaya membintangi sinetron fenomenal lainnya, Anugerah Cinta RCTI.

Tahun 2017 ini, Adjie hampir dipastikan “reuni” dengan SCTV lagi. Adjie bisa kembali main di sinetron SCTV karena SinemArt dalam waktu dekat akan berpartner dengan SCTV. “Nanti saya akan main judul sinetron baru di SCTV dari SinemArt,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑