Semua Indah Karena Cinta RCTI Pasangkan Andi Arsyil dan Audi Marissa

Written by on Jul 08, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Audi Marissa dan Andi Arsyil di Semua Indah Karena Cinta RCTI
Audi Marissa dan Andi Arsyil (Youtube)

RCTI akan kembali menghadirkan sinetron baru yang siap menemani para pemirsa setianya. Adalah Semua Indah Karena Cinta (SIKC), judul sinetron baru RCTI produksi Multivision Plus (MVP), salah satu PH (production house) besar negeri ini.

Diproduksi oleh PH berpengalaman, SIKC menghadirkan sederet bintang sinetron beken negeri ini, seperti Audi Marissa, Andi Arsyil, Aliyah Faizah, Ridwan Ghani, Rebecca Tamara, Raynold Surbakti, Marcelino Lefrandt, dan Moudy Wilhelmin.

Di sini, Audi Marissa dan Andi Arsyil didapuk untuk memerankan dua tokoh utama Aviv dan Bella. Kedua tokoh tersebut diceritakan bersahabat sejak kecil. Aviv adalah seorang cowok yang tampan, sabar, dan tenang.

Baca juga:

Sementara sahabatnya Bella merupakan gadis yang sederhana, pemberani, namun sedikit emosional. Karena sering bersama, benih-benih cinta mulai tumbuh di hati Aviv dan Bella saat mereka beranjak dewasa.

Hubungan Aviv dan Bella mendapat dukungan penuh dari ayah mereka, Arta dan Darman. Keduanya mendukung hubungan Aviv dan Bella karena sejak lama mereka bekerjasama membuka perusahaan hingga akhirnya mencapai kesuksesan.

Semua Indah Karena Cinta RCTI
Semua Indah Karena Cinta RCTI (Youtube)

Sayangnya, hubungan tersebut mendapat pertentangan dari ibu Aviv, Sylvia. Pasalnya, sejak lama ia membenci Darman karena dinilai hanya menyumbang pemikiran dalam perusahaan yang dirintis bersama suaminya, Arta.

Sylvia menilai keluarga Bella tidak sederajat dengan keluarganya, sehingga ia ingin Aviv menikahi Cynthia (Aliyah), anak Rafik. Ibu Bella, Shaira juga merasa Sylvia yang sombong tidak akan cocok dengan keluarga mereka.

Meski mendapat pertentangan dari istri masing-masing, Arta dan Darman pada suatu hari berhasil menikahkan Aviv dan Bella secara sirih. Sayang, usai menikahkan anaknya, Arta dan Darma dicelakai Rafik.

Darma akhirnya meninggal usai dicelakai Rafik, sementara Arta dalam keadaan koma. Pada saat keluarga mereka masih dirundung duka, Rafik membujuk Sylvia untuk segera menikahkan Aviv dengan Cynthia.

Hati Bella hancur saat melihat orang yang ia cintai sedang bersanding dengan wanita lain. Lebih menyedihkan lagi, pernikahan Aviv dan Cynthia itu diketahuinya saat ia sedang mengandung anak Aviv.

Bagaimana kisah perjuangan cinta Bella dan Aviv selanjutnya? Apakah mereka berhasil mempertahankan cinta sejatinya? Ataukah mereka harus menyerah dengan segala rintangan yang ada? Menarik untuk ditunggu!

Related Posts.

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑