Semua Indah Karena Cinta RCTI Tamat, Fans: Tolong Pertimbangkan

Oleh: - 11 Oktober 2018  |

Instagram

Semua Indah Karena Cinta
Semua Indah Karena Cinta (Youtube)

Sinetron Semua Indah Karena Cinta (SIKC) kini memasuki episode-episode terakhirnya setelah tiga bulanan menemani pemirsa RCTI. Kepastian akan tamatnya SIKC pertama kali terungkap dari postingan Instagram Audi Marissa dan Andi Arsyil, dua bintang utamanya.

Keduanya mengunggah Instagram Stories bernada perpisahan lewat akun Instagramnya masing-masing. Audi dan Andi mengucapkan terima kasih pada para fans SIKC yang setia menonton meski jam tayang sinetron tersebut relatif malam, pukul 22.45 WIB.

“Terima Kasih #SIKCLovers yang selalu support kami. Dapat kabar kalo kami sudah tidak shooting lg. Makasi yaa sudah mau ditemani oleh kita waktu begadangnya. Tunggu next project kita ya (emoji hati),” tulis Audi di akun @audimarissa, Kamis, 4 Oktober 2018.

Baca juga:

“Semangat ya tunggu project kami semua selanjutnya. Terima kasih buat semuanya yang sdh menghidupkan SIKC di tengah malam kamian semua. Mungkin bbrpa episode yang sdh syuting akan tayang atau tidak tunggu konfirmasi dari pihak @officialrcti dan @mvpentertainment_id ya. Ttp semangat,” kata Andi melalui akun @andiarsyil.

Semua Indah Karena Cinta Tamat
Semua Indah Karena Cinta Tamat

RCTI sendiri juga sudah mengumumkan lewat akun Instagram bahwa sinetron Semua Indah Karena Cinta bakal segera tamat dalam waktu dekat. RCTI berpesan agar para penggemar tidak melewatkan episode-episode terakhir SIKC.

“Parah! Kenapa Reno dan Aviv kini jadi seolah berlomba-lomba menyakiti perempuan yang mereka nikahi? Kasian Bella dan Fany. Makin menyayat hati episode-episode terakhir #SemuaIndahKarenaCintaRCTI, jangan lewatkan nanti malam ya!,” tulis akun @officialrcti, Rabu, 10 Oktober 2018.

Keputusan RCTI menamatkan Semua Indah Karena Cinta membuat para penggemar sinetron tersebut kecewa dan sedih. Mereka berharap RCTI mau mepertimbangkan SIKC tidak jadi tamat atau kalaupun tamat, ke depan akan dibuat season keduanya.

“@officialrcti Parahhhhhhh sinetron sekeren ini, sebagus ini, yg bikin kita rela begadang tiap malam karena tayang di jam menjelang sahur… knp harus dibungkus secepat ini???? Kecewa. Sangat disayangkannnn… Semoga ada keajaiban SIKC ga jadi bungkus #saveSIKC,” komentar @adekiranakei.

“Yg terhomat @officialrcti @layardrama_rcti @mnc lihat komen2 dibawah semua tdk ikhlas film favorite mereka di bungkus tolong pertimbangkan lagi atau adakan season 2,” tulis pengguna akun Instagram @hasanuddin90.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan