Senandung Lara SCTV: Kenny Austin dan Jasmine Nadya Pacaran?

Oleh: - 19 Agustus 2021  |

Instagram

Kenny Austin dan Jasmine Nadya
Kenny Austin dan Jasmine Nadya (Instagram)

Selain Pernikahan Palsu dan Naluri Hati, Senandung Lara adalah judul sinetron anyar Sinemart lain yang dikabarkan tengah memasuki proses produksi dan segera ditayangkan SCTV. Beberapa akun Instagram fan base Sinemart minggu ini kembali gencar promosikan sinetron tersebut.

Salah satu akun yang mengunggah promo sinetron Senandung Lara adalah @serial.sinemart. Dari unggahan @serial.sinemart menegaskan aktor tampan Kenny Austin bakal dipasangkan dengan Jasmine Nadya, salah satu pemenang Sinemart Mencari Bintang (SMB) 2021.

#SenandungLara SEGERA DI SCTV,” tulis @serial.sinemart pada caption poster sinetron yang diunggah. Dipasangkannya Kenny dan Jasmine sendiri telah diketahui sejak rumor tentang sinetron Senandung Lara mengemuka pada bulan Juli 2021 silam.

Baca juga:

Kala itu, akun fan base Sinemart lain @sinemartbasecamp unggah poster sinetron Senandung Lara. “Siapa nih yg udh gak sabar pengen liat @kennyauztin & @jasmine_1id beradu akting?? Nantikan Segera #Senandunglara di @sctv,” kata @sinemartbasecamp.

Sinetron Senandung Lara SCTV
Sinetron Senandung Lara SCTV (Instagram)

Kembali bermainnya Kenny di sinetron SCTV relatif tak mengejutkan meski ia pernah tergabung lama di sinetron unggulan RCTI, Cahaya Terindah (2019). Usai Cahaya Terindah tamat, Kenny sukses bermain pada sinetron miniseri SCTV berjudul Princess Mermaid (2020).

Sebelumnya dia juga terbilang sukses beradu akting dengan Indah Permatasari di miniseri Penjaga Hati yang tayang di SCTV pada awal 2019 silam. Sementara itu bagi Jasmine, jadi pemeran utama di sebuah sinetron SCTV tentu jadi berkah tersendiri juga untuknya.

Terlebih lagi, Sinemart merupakan salah satu rumah produksi sinetron papan atas tanah air yang miliki segudang aktor dan aktris “kelas A” sehingga persaingannya ketat. Tak berlebihan bila kepercayaan yang diberikan Sinemart itu boleh dibilang jadi salah satu kado terindah dalam hidupnya.

Dari pantauan Popmagz.com pada kolom komentar postingan promo yang diunggah @serial.sinemart dan @sinemartbasecamp, sinetron Senandung Lara mendapat sambutan yang hangat dari warganet pemirsa SCTV. Banyak dari mereka yang mengaku tak sabar menontonnya.

“Keren nih. ditunggu aksi. PU nya kayanya bikin penasaran deh,” komentar @josepnainggolan. “Semoga segera tayang ya min,” ungkap @dayaintatata. “Kenny austyn woouww hmmm,” kata @mohammadsukron4. ‘Udah ngga sabar banget min pengen liat Ko Ken,” ujar @sherliagatha.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan