Sendy Ariani Jadi Penyanyi Dangdut Lagi Pasca Keluar dari JKT48

Written by on Des 11, 2016 - Twitter Email
Sendy Ariani eks JKT48Sendy Ariani eks JKT48 / Instagram

Akhir November 2016 silam, Sendy Ariani atau yang dikenal dengan Sendy JKT48 memutuskan keluar dari JKT48. Sebelum keluar, Sendy termasuk “member senior” JKT48 bersama member-member generasi pertama lainnya seperti Melody Nurramdhani Laksani, Nabilah Ratna Ayu Azalia, dan Shania Junianatha.

Mengingat kebersamaan Sendy dengan idol group JKT48 terbilang relatif lama dan tak dipungkiri namanya melejit berkat JKT48, Sendy tidak lupa mengucapkan terima kasihnya pada keluarga besar JKT48, mulai dari member, kru, hingga jajaran manajemen.

“Saya berterimakasih kepada keluarga besar JKT48 yang selama ini menaungi saya dan semoga karier solo saya ke depan juga lancar,” ungkap Sendy ketika dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

Pasca keluar dari JKT48, Sendy kini sibuk meniti karir sebagai penyanyi dangdut. Gadis yang belum lama ini meraih gelar Sarjana Komputer dari Universitas Gunadarma itu baru saja merilis dua single dangdut debutnya.

Bagi Sendy, menyanyi dangdut bukanlah hal yang baru. Sebelum bergabung dengan JKT48 tahun 2011 silam, atau saat masih duduk di bangku SMA, Sendy  pernah jadi penyanyi dangdut dengan nama panggung Sendy Senia.

“Saat SMA juga aku sudah pernah menekuni dangdut. Kini aku kembali dengan merilis dua debut single berjudul Cinta Bukanlah Segalanya dan Laki-laki dan Wanita Sama Saja,” ujarnya, dikutip dari Kapanlagi.com, Minggu, 11 Desember 2016.

Lebih lanjut, Sendy menegaskan kembalinya ke musik dangdut adalah keputusan yang dia pertimbangkan dengan matang. “Saya tetap ingin berkarya dan fokus di jalur musik dangdut, semoga nantinya bisa diterima sama fans khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya,” tandasnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑