Serial Drama Turki Tayang di NET dan ANTV, Apa Saja Judulnya?

Oleh: - 28 Oktober 2020  |

Instagram

Serial Drama Turki Tayang di NET?
Serial Drama Turki Tayang di NET? (Instagram)

Kabar menggembirakan datang untuk anda para pencinta serial drama asal Turki. Dua stasiun televisi lokal, NET dan ANTV, tengah bersiap untuk hadirkan drama Turki. Hal tersebut terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagram mereka masing-masing.

NET yang lebih dulu menyiratkan akan segera hadirkan drama Turki lewat dua buah postingan di akun instagramnya pada Senin, 19 Oktober 2020 dan Kamis, 22 Oktober 2020. Pada postingan pertamanya, NET mengunggah empat poster serial Turki.

Empat serial Turki yang posternya diunggah NET tersebut pernah tayang di tanah air. Mulai dari Elif yang pernah tayang di SCTV pada 2015. Kemudian Cansu dan Hazal, Shehrazat 1001 Malam, dan Efsun dan Bahar yang ketiganya dihadirkan ANTV pada 2015 juga.

Baca juga:

“Ngaku ajaaa, jadi nomer berapa nih yg pernah kamu tonton?,” tulis NET pada caption-nya. Sementara di hari Kamisnya, NET mengunggah postingan pertanyaan, “Ada rekomendasi Drama Turki yang seri buat ditonton? Tulos di kolom komentar yaaa~,” tulis NET.

Serial Drama Turki Tayang di ANTV
Serial Drama Turki Tayang di ANTV (Instagram)

Berbeda dengan NET yang baru memberikan kode akan hadirkan drama Turki, ANTV lebih berani dengan langsung membocorkan judul drama Turki mereka. Mereka akan tayangkan lagi Shehrazat 1001 Malam, drama Turki yang posternya baru saja diunggah NET.

“SERIES TURKI YANG MENYENTUH HATI AKAN KEMBALI HADIR! ANTV Lovers yang sudah nungguin series Turki wajib merapat!! Yuk, absen dulu di komentar!,” tulis ANTV awali pengumuman akan tayangnya Shehrazat 1001 Malam, Rabu, 28 Oktober 2020.

“Perjuangan Shehrazat, seorang wanita karir dan juga ibu yang harus berjuang sendiri mencari dana untuk pengobatan leukemia anaknya. […] Nantikan serial Turki fenomenal “SHEHRAZAT” SEGERA di ANTV!,” lanjut ANTV pada akun @antv_official.

Tayangnya serial drama asal Turki di ANTV sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, seperti di muka telah kami sampaikan, ANTV terbilang sudah sangat berpengalaman dalam menayangkan drama Turki pada medio 2015-2016 silam.

Sementara itu untuk NET, hadirnya drama Turki akan memberikan warna baru. Sebelum serial Turki, mereka telah tayangkan serial dari berbagai negara, mulai dari China (The Legend of Jade Sword), Inggris (The Worst Witch), Belanda (Heirs of the Night), dan tak lupa Korea.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan