Serial Heroes Reborn Pertemukan Para Manusia Super Baru dan Lama

Written by on Sep 28, 2015 - Twitter Email
Serial TV Heroes RebornSerial TV Heroes Reborn / ign.com

Advertisements

Kabar gembira datang untuk anda para pencinta serial televisi Heroes. Serial yang pernah tayang dari September 2006 hingga Februari 2010 itu baru saja dirilis versi terbarunya pada Jumat, 25 September 2015. Untuk versi terbaru ini, serial tersebut memakai judul Heroes Reborn.

Sebagaimana konsep aslinya, Heroes Reborn masih berkisah tentang petualangan para manusia yang diberkahi kekuatan super. Kisah Heroes Reborn berlatar belakangan aksi teror yang terjadi di kota Odessa, Texas, yang mana para manusia berkekuatan super itu dijadikan kambing hitam oleh otoritas setempat.

Para manusia super itu kemudian bersembunyi untuk menghindari kejaran pemerintah yang akan memusnahkan mereka. Dalam persembunyiannya, salah satu karakter utama di Heroes Reborn yang juga ada di Heroes, Noah Bennet (Jack Coleman) bertemu dengan Quentin Frady (Henry Zebrowski).

Advertisements

Saat bertemu dengan Frady itulah, Bennet mencoba merangkai ulang kepingan-kepingan misteri atas teror yang terjadi di Odessa. Banned bertekat untuk membersihkan nama para manusia super dari tuduhan pemerintah dan hal itulah yang menjadi alur cerita utama pada Heroes Reborn ini.

Heroes Reborn menghadirkan beberapa karakter manusia super baru yang juga diperankan oleh bintang-bintang baru, antara lain, Tommy (Robbie Kay), Malina (Danika Yarosh), Miko (Kiki Sukezane), dan Carlos (Ryan Guzman). Para manusia super baru ini berjuang untuk menyembunyikan kekuatannya sembari menghadapi musuh-musuh yang mengejar mereka.

Pada pertengahan hingga akhir cerita, mereka juga akan bertemu dengan manusia super terdahulu, seperti Hiro Nakamura (Masi Oka), Matt Parkman (Greg Grunberg), Mohinder Suresh (Sendhil Ramamurthy), dan Haitian (Jimmy Jean-Louis). Para manusia super baru dan lama nantinya akan bahu membahu menyelematkan dunia dari kehancuran.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑