Serial India Arjun dan Arohi ANTV Tayang, Rating Mengecewakan

Oleh: - 23 November 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Kritika Kamra dan Karan Kundra
Kritika Kamra dan Karan Kundra (bollywoodgaram.com)

Sejak Rabu, 21 November 2018 kemarin, ANTV menayangkan serial india terbaru berjudul Arjun dan Arohi. Serial yang memiliki judul asli Kitani Mohabbat Hai ini boleh dibilang sebagai serial jadul di negeri asalnya, India.

Di India, Arjun dan Arohi sudah tayang sejak sembilan tahun silam, tepatnya pada 19 Januari 2009 hingga 25 September 2009 dengan total episode sebanyak 170. Meski jadul, ANTV sendiri memberikan jam tayang yang relatif potensial untuk serial ini, pukul 13.30 WIB.

Aktor Karan Kundra dan aktris Kritika Kamra jadi bintang utama serial Arjun dan Arohi. Selain mereka berdua, serial ini juga menghadirkan Niranjan Chaturvedi yang pernah bermain di Gangga SCTV dan Satyajit Sharma pemain Anandhi ANTV.

Baca juga:

Diceritakan Arjun Singhania yang diperankan oleh Karan Kundra adalah sosok pria unik karena membeci wanita. Kebencian Arjun pada wanita bukan tanpa alasan, ia membenci wanita karena trauma ditinggal ibunya pergi begitu saja saat masih kecil.

Rating Arjun dan Arohi Tak Terdeteksi
Rating Arjun dan Arohi Tak Terdeteksi

Jalan takdir kemudian mempertemukan Arjun dengan Aarohi Sharma (Kritika Kamra). Arjun pun jatuh hati pada Aarohi sejak pandangan pertama. Hanya saja, Arjun terlalu sombong untuk mengakuinnya sehingga ia malah menampakan sikap tempramen di hadapan Aarohi.

Aorohi lama kelamaan menyadari bahwa sikap dan perlakukan negatif yang ditunjukan Arjun adalah upayanya untuk menutupi rasa cinta. Keduanya kemudian menyadari bahwa mereka saling mencintai dan tidak harus saling menyakiti.

Namun sayang, performa rating episode perdana Arjun dan Arohi terbilang mengecewakan, tidak terdeteksi di 37 besar tangga rating. Angka TVR (rating) Arjun dan Arohi hampir dipastikan kurang dari 1,4 bila berkaca pada program Rumah Uya Trans TV yang menduduki peringkat 37 dengan rating 1,4.

Pertanyaan menarik muncul dari raihan rating mengecewakan tersebut, sampai berapa lama Arjun dan Arohi bakal tayang di ANTV? Pasalnya, ANTV selama ini dikenal “kejam” dalam menamatkan program-program yang gagal bersaing di tangga rating.

Berita Terkait.

60 Komentar

  1. Dwie nawaz sharma
    3 Desember 2018 @ 15:52:04

    Antv sllu memberikan PHP jangan di cat donk lg seru2 nya gtu ya ampun cuma masalah rating

    Coba aja antv kaya dulu lg nayangin serial2 india sekarang mah apaan banyak sinetron yg ga jls bngt

    Reply

  2. Maimunah
    3 Desember 2018 @ 17:55:08

    Klo nyngin serial india itu hrus smpa slesai donk jngn pas seru serunya diganti tayangn tayangn yg laen bikin penasaran aja deh…

    Reply

  3. Reny A
    3 Desember 2018 @ 23:12:56

    Iya terkadang kita ngituti stiap hr.. sehari ngk ngikuti… tiba” sdh ngk tayang lg… akhirnya tayang jam 3 pg.. pdhl serial itu pas seru”nya… khususnya Serial India… heeem… knapa sperti itu..???

    Reply

  4. A
    5 Desember 2018 @ 13:30:24

    Kenapa gak ditayangin lagi serial arjun dannarohi…aku tungguin sampe sore kok gkda…kenapa?

    Reply

  5. Maria ulfa
    5 Desember 2018 @ 14:55:40

    ANTV gk asik bgt Siee film yg dsukai gk tyang” lg pdhl lg seru” y nntn.tlong dunkk jgn film hantu” ajh d tanyangin.. Jgn php yg nntn

    Reply

  6. erinurdiati
    5 Desember 2018 @ 15:56:46

    Kalau bisa arjun dan arohi jangan putus tayang dong…selesaikan sampai episode 170…asik n seru nih filmnya…aku ngikutin terus..ga njlimet ko ceritanya…india seru kali ceritanya Dr pada film Roy kiyosih…

    Reply

  7. Sari
    6 Desember 2018 @ 13:06:25

    Suka banget sama film “Arjun & arohi” romantis banget ??? selesaikan ya sampai episode 170,, jangan di potong2 …

    Reply

Tinggalkan Balasan