Serial India Baal Veer ANTV Kini Tayang di MNCTV, Sampai Tamat?

Oleh: - 12 Oktober 2020  |

Instagram

Para Pemain Serial India Baal Veer
Para Pemain Serial India Baal Veer (IMDB)

Anda masih ingat serial Baal Veer yang pernah tayang di ANTV medio 2015-2016 silam? Serial tersebut akan kembali tayang mulai hari ini, Senin, 12 Oktober 2020. Namun kali ini bukan ANTV yang bakal menghadirkannya, melainkan MNCTV.

Kembali tayangnya serial yang dibintangi Dev Joshi itu telah diumumkan oleh MNCTV di akun Instagram mereka sejak beberapa hari lalu. MNCTV berikan pengumuman bahwa Baal Veer akan jadi penghuni baru slot tayang siang hari mereka pukul 13.30 WIB.

“Idola baru telah dataaaang! Siap menumpas kejahatan, SoMin siap ikutan membela kebenaran? Nonton #Baalveer MULAI SENIN, Pukul 13.30 WIB hanya di MNCTV. Program ini juga dapat kamu saksikan melalui @rctiplusofficial,” tulis MNCTV di Instagram.

Baca juga:

Baal Veer berkisah tentang seorang anak kecil bernama Ballu Dagli (Dev Joshi) yang memiliki kekuatan super dan gemar berpetualang. Ballu sebenarnya bukan merupakan warga bumi, melainkan turun dari negeri para peri bernama Pari Look.

Baal Veer ANTV Tayang di MNCTV
Baal Veer ANTV Tayang di MNCTV (Instagram)

Baal Veer sendiri adalah nama Ballu ketika masih menjadi warga Pari Look. Setelah turun ke bumi dengan nama Ballu, ia bisa berteman dengan beberapa anak asli bumi. Dua teman terdekat Ballu selama di bumi adalah Manav (Anushka Sen) dan Meher (Rudra Soni).

Selama di bumi ia juga ditemani oleh peri cantik bernama Rani. Aktris pemeran Rani di Baal Veer berganti-ganti dalam beberapa musim. Dimulai dari Karishma Tanna (2012-2013), Shruti Seth (2013), hingga yang terakhir Sudeepa Singh (2014).

Misi utama Baal Veer adalah melindungi penduduk dari peri jahat Bhayankar (Shama Sikander). Kekuata Baal Veer juga merupakan pemberian Rani dan tujuh peri baik lainnya, yakni Gaal, Vijhdar, Baal, Atkaati, Aarpar, Bhatkati, dan Natkhat.

Dari pantauan Popmagz.com di kolom komentar postingan promo MNCTV, banyak warganet yang antusias menyambut tayangnya Baal Veer. Mereka juga berharap MNCTV menayangkan Baal Veer sampai episode terakhirnya, tak seperti ANTV yang dihentikan di tengah jalan.

“Makasih MNCTV, channel sebelah tak membaca komentar baalveer lovers… Mulai Senin akan jadi channel tv favorit. janji ya buat tayangin sampe episode terakhir.. janji ya please,” tulis warganet pemilik akun Instagram @ygx9ifive.

“Yg di tunggu2 akhir nya tayang lagi. thanks dah di tayanggin lagi,” ungkap @bollywood_banget_indo. “Akhirnya film yg nemenin gw waktu kecil tayang,” kata @nabilaaurelia_ptr. “akhirnya yg nemenin masa kecilku datang lagi ga sabar min,” tulis @its_.sah.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan