Serial India Bahu Begum ANTV Tayang Usai Swabhimaan dan Kasam

Oleh: - 26 Januari 2020  |

Instagram

Diana Khan, Samiksha Jaiswal, dan Simone Sing
Diana Khan, Samiksha Jaiswal, dan Simone Singh (Youtube)

Setelah beberapa hari lalu memberikan pengumuman di Instagram tentang akan segera tayangnya serial India Bahu Begum, ANTV akhirnya juga mengumumkan bocoran tanggal dan jam tayang serial yang dibintangi Samiksha Jaiswal dan Arjit Taneja tersebut.

Dalam salah satu unggahannya pada Jumat, 24 Januari 2020, ANTV mengumumkan Bahu Begum mulai Selasa, 28 Januari 2020 bakal jadi penghuni baru slot tayang mereka pukul 14.30 WIB. Hadirnya Bahu Begum bakal memangkas durasi tayang Kasam.

Sekadar diketahui, Kasam sebelumnya jadi serial India yang diberikan durasi tayang sangat panjang oleh ANTV, dari pukul 13.30 hingga 16.00 WIB atau dua setengah jam. Bila jam tayangnya tidak berubah, Kasam mulai Selasa depan hanya tayang satu jam saja.

Baca juga:

“Satu lagi nih dari mimin yang ga bakal kalah seru dan menariknya. BAHU BEGUM, cerita tentang tiga manusia yang terjerat dalam rumitnya sebuah jaringan cinta. Mulai Selasa, 28 Januari 2020 jam 14.30 WIB di ANTV!,” tulis ANTV dalam pengumumannya di Instagram.

Bahu Begum ANTV Tayang Siang Hari
Bahu Begum ANTV Tayang Siang Hari (Instagram)

Hadirnya Bahu Begum mulai Selasa depan juga bakal membuat ANTV kini memiliki trio program India di slot tayang non prime time mereka. Sekadar diketahui, di slot pagi atau jelang siang, ANTV sudah menayangkan serial India Swabhimaan.

Seperti dimuka telah diungkap, Bahu Begum hadirkan Samiksha Jaiswal dan Arjit Taneja sebagai pemeran tokoh utama Noor Qureshi dan Azaan Akhtar Mirza. Selain Noor dan Azaan, ada pula tokoh utama Shayra Sayyed yang dimainkan Diana Khan.

Bahu Begum berkisah tentang Azaan, Shayra, dan Noor yang terlibat cinta segitiga lantaran kesalahpahaman. Diceritakan Azaan terpaksa menduakan cinta istri tercintanya Shayra dan menikahi Noor yang tak lain adalah sahabat istrinya.

Noor yang awalnya memiliki sifat baik mendadak jadi jahat tatkala ia ingin balas dendam pada Shayra usai ibu dan tunangannya meninggal. Noor terhasut bahwa Shayra adalah orang yang bertanggung jawab atas kematian ibu dan tunangannya.

Bagi anda yang pernah mengikuti serial India Ek Hasina Thi atau yang tayang di ANTV juga dengan judul Dendam dan Cinta, anda pasti tak akan asing dengan pemeran Begum Raziya Mirza atau ibu kandung dari tokoh utama Azaan di serial ini.

Begum Raziya Mirza diperankan oleh aktris senior Simone Singh atau yang berperan sebagai Sakshi Goenka di Dendam dan Cinta. Sekadar diketahui, Sakshi Goenka adalah salah satu karakter antagonis fenomenal di dunia drama televisi India.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan