Serial India Gangaa Tayang di ANTV: Kecil-Kecil Sudah Menjanda

Oleh: - 26 Mei 2022  |

Instagram

Ruhana Khanna dan Swar Hingonia
Ruhana Khanna dan Swar Hingonia (Youtube)

Serial India Gangaa yang pada tahun 2016 silam sempat tayang di layar kaca SCTV kini kembali dihadirkan oleh ANTV. Melalui akun Instagramnya, ANTV umumkan serial yang dibintangi aktris cilik Ruhana Khanna itu bakal jadi penghuni baru slot tayang siang mereka pukul 13.00 WIB mulai Senin, 30 Mei 2022.

“Wah ANTV Lovers ada yang baru nih di ANTV Kisah gadis belia bernama Gangaa yang di jodohkan demi tradisi dan karena sebuah tragedi menjadikannya memiliki status baru, wah gimana ya keseruan lika-liku kisahnya? Saksikan GANGAA yang akan tayang Mulai Senin, 30 Mei 2022 Jam 12.30 hanya di ANTV,” tulis ANTV.

Seperti ditulis ANTV pada caption pengumumannya di Instagram, Gangaa mengisahkan tentang seorang gadis kecil yang harus menyandang status janda sekaligus yatim piatu pada usia belia. Awalnya Gangaa (Ruhana) adalah gadis periang yang dijodohkan Varun Shukla (Raj Singh Verma) ayahnya demi sebuah tradisi.

Serial India Gangaa Tayang di ANTV
Serial India Gangaa Tayang di ANTV (Instagram)

Pada hari pernikahannya, Gangaa bersama keluarga lakukan perayaan di tepi Sungai Gangga, lalu sebuah kerusuhan besar terjadi hingga merenggut nyawa ayah dan suaminya. Sejak itu masa kecil Gangaa terenggut, dia harus jalani rutinits kehidupan janda yang berat, alih-alih kembali bermain seperti anak-anak lain.

Beruntung bagi Gangaa, pengacara baik hati bernama Niranjan/Niru (Hiten Tejwani) mengadopsinya. Gangaa disambut hangat Madhvi istri Niranjan serta dua anak mereka, Sagar (Swar Hingonia) dan Pulkit (Vedant Sawant). Sayangnya Kanta Chaturvedi/Ammaji (Sushmita Mukherjee) nenek mereka tak menyukai Gangaa.

Lantaran seumuran, Gangaa dan Sagar menjadi dekat hingga “cinta monyet” terjadi di antara keduanya. Terang saja hal tersebut membuat Ammaji geram. Dia pun segera merencanakan siasat licik untuk menjauhkan keduanya. Ammaji membujuk Madhvi untuk menyekolahkan putranya keluar negeri agar jauh dari Gangaa.

Baca juga:

Sagar lalu pindah ke London untuk sekolah selama 10 tahun. Meski dipisahkan jarak ribuan kilometer, Gangaa tetap setia menunggu kepulangan Sagar. Sayang penantian Gangaa yang versi dewasanya diperankan Aditi Sharma itu berujung patah hati. Bagaimana tidak, Sagar pulang bawa pacar baru, Janvi (Panchi Bora).

Kembali sering bertemu dengan Gangaa, Sagar dewasa yang kini dilakonkan Vishal Vashishtha itu jadi bimbang. Lambat laun dia menyadari bahwa belahan hatinya itu bukan Janvi, melainkan Gangaa. Sadar hubungannya dengan Gangaa tak akan mendapat restu Ammaji, keduanya berencana menikah di luar kota.

Namun sebuah kesalahpahaman membuat keduanya berpisah lalu Sagar malah menikahi Janvi. Mau tak mau Gangaa harus move on melanjutkan hidupnya, dia kini bekerja sebagai asisten pengacara Palash (Sarwar Ahuja). Gangaa dan Palash menjadi sangat dekat hingga Sagar yang mengetahui hal itu merasa cemburu.

Kecemburan Sagar itu membuat dia memperlakukan istrinya sendiri dengan buruk. Janvi yang sedang depresi atas perlakuan suaminya malah diberi narkoba oleh Yash (Akash Gill), sepupu Sagar. Tak hanya itu, Yash juga membujuk Janvi untuk bunuh diri. Tak berselang lama sebuah insiden membuat Janvi terbunuh.

Vishal Vashishtha dan Aditi Sharma
Vishal Vashishtha dan Aditi Sharma (Youtube)

Sagar adalah orang yang dituduh sebagai pembunuh istrinya tersebut. Gangaa yang mengetahui Sagar bukan pembunuh coba membelanya dengan bukti-bukti yang ia miliki. Palash yang tak ingin kehilangan Gangaa berubah jadi culas dengan menyembunyikan bukti-bukti tersebut agar Sagar tetap mendekam di penjara.

Pada akhirnya kebenaran terungkap, pembunuh Janvi adalah Yash. Sagar lalu merencanakan pernikahannya lagi dengan Gangaa yang dulu gagal. Pada hari pernikahan, Gangaa mengaku hamil kemudian Sagar malah meragukan bayi tersebut. Terang saja hati Gangaa hancur lalu memutuskan pergi dari kehidupan Sagar.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan