Serial India Kulfi ANTV: Duet Aakriti Sharma dan Mohit Malik

Oleh: - 11 Januari 2021  |

Instagram

Kullfi Kumarr Bajewala di ANTV
Kullfi Kumarr Bajewala di ANTV (Youtube)

ANTV kembali hadirkan serial India baru berjudul Kulfi yang akan tayang mulai hari ini, Senin, 11 Januari 2021 pukul 15.00 WIB. Memiliki judul asli Kullfi Kumarr Bajewala, serial ini usung genre drama musikal keluarga dengan bintang utama Aakriti Sharma.

“Kulfi adalah gadis cilik yang periang dan mempunyai bakat menyanyi yang indah. Setelah kepergian sang ibu, Kulfi kecil bertemu seorang penyanyi terkenal yang akhirnya membantunya meraih panggung besar sebagai seorang Penyanyi berbakat!,” tulis ANTV di Instagram.

“Akan tetapi, setelah satu rahasia terungkap, bagaimana nasib Kulfi selanjutnya? Jangan lupa saksikan kisah KULFI, MULAI SENIN 11 JANUARI 2021 PUKUL 15.00 WIB di ANTV. #ANTV #ANTVKeren #Kulfi #SERIAL #INDIA #KULFIANTV,” lanjut ANTV.

Baca juga:

Seperti tersurat dalam pengumuman ANTV di Instagram tersebut, Kulfi (Aakriti) diceritakan sebagai seorang anak sebatang kara usai ibunya meninggal. Kehidupan Kulfi menemui titik terang setelah dipertemukan dengan penyanyi beken Sikandar (Mohit Malik).

Kulfi yang dijadikan rekan duet Sikandar mendadak populer di seluruh India. Sayangnya, selain hadir sebagai dewa penolong, Sikandar rupanya memiliki masa lalu yang kelam. Sikandar adalah ayah kandung Kulfi yang tanpa sengaja telah menelantarkannya.

Serial India Kulfi Tayang di ANTV
Serial India Kulfi Tayang di ANTV (Instagram)

Sebelum jadi penyanyi terkenal, Sikandar sempat menikah dengan Nimrat ibu Kulfi yang diperankan Shruti Sharma. Suatu hari Sikandar pergi meninggalkan Nimrat demi karir menyanyinya. Saat pergi Sikandar tak tahu bahwa Nimrat sedang hamil Kulfi.

Bahkan setelah makin terkenal Sikandar malah menikah lagi dengan Loveleen (Anjali Dinesh Anand) alias Lovely. Lovely sendiri ketika menikah dengan Sikandar telah mengandung anak dari mantan pacarnya yang bernama Tevar (Vishal Aditya Singh).

Setelah lahir, anak Lovely itu diberi nama Amrya (Myra Singh). Sikandar yang tertipu menyangka dia adalah darah dagingnya. Dia tidak tahu bahwa dirinya selama ini punya anak kandung dari Nimrat yang telah jadi rekan duet dalam setiap penampilannya.

Duet Sikandar dan Kulfi sendiri tidak langsung sukses. Pada awalnya, Kulfi yang memiliki suara emas diperalat oleh Lovely sebagai pengisi vokal Amrya yang bernyanyi dengan lip sync. Beruntung kebohongon lyp sync Amrya itu segera terbongkar.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Siapa yang akan mengungkap fakta bahwa Sikandar dan Kulfi sebenarnya adalah ayah dan anak? Apakah Kulfi akan dendam ketika tahu ayahnya pernah tinggalkan ibunya demi karier? Saksikan sendiri di ANTV, ya!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan