Serial India Laado Tayang di ANTV, Fans Serial Filipina Mutya Protes

Oleh: - 22 Januari 2018  |

Instagram

Pemain Laado ANTV
Pemain Laado ANTV (hamaraphotos.com)

Meski sudah mendapat himbauan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) agar tidak berlebihan dalam menayangkan program atau serial asing, ANTV sepertinya tetap bergeming. Paling anyar, Senin 22 Januari 2018, ANTV kembali menghadirkan serial India baru berjudul Laado.

Serial yang di negara asalnya dikenal dengan judul Na Aana Is Des Laado itu dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris India kawakan, salah satunya adalah Meghna Malik, pemeran tokoh utama Bhagwani Devi alias Ammaji Sangwan.

Na Aana Is Des Laado tayang di India sejak tahun 2009 hingga 2012. Sedangkan sekuelnya, Laado 2 atau Veerpur Ki Mardani baru mengudara di negara asalnya sejak 6 November 2017 dan sekarang masih berjalan.

Baca juga:

Bila ditotal, Laado dan sekuelnya memiliki lebih dari 800 episode, jumlah yang relatif banyak untuk sebuah serial TV. Jumlah episode yang banyak ini membuat para pemirsa ANTV ketakutan untuk menonton serial ini.

Mereka khawatir ANTV tidak menayangkan Laado sampai tuntas. Seperti diketahui, ANTV selama ini dikenal sebagai stasiun TV yang sering menghentikan penayangan serial impor secara sepihak karena performa rating yang tidak memuaskan.

Laado ANTV Diprotes Fans Mutya
Laado ANTV Diprotes Fans Mutya

“800 episode, plg blm setengah jalan dah bubar..,” tulis seorang warganet dengan akun Instagram @myhousehomey dalam kolom komentar postingan poster Laado yang diunggah @antv_official, Senin, 22 Januari 2018.

@antv_official Kalo sekiranya tayang cmn beberapa episode doang mending kaga usah tayang PHP njirr. slalu sinetron hilang tanpa ending ga jelasss,” ujar @senja193. “Kebiasaan antv -_- lagi bagus bagus, ga ditayangin lg krna ad film lain ny. Cape hayati,” kata @gladinachitraagitha.

Warganet lain protes karena Laado yang tayang pukul 08.00 WIB kemungkinan besar bakal menggusur serial Mutya asal Filipina. “Kenapa mutya tidak tayang ????? Lagi seru2 nya malah di hilangin.. huhuhuhu,” kata @neng_nurendah.

“Mutya jam brp??? Klo ada serial india jam 8 ?? Skrng lagi nunggu mutya klo ga ada kecewa,” tulis @adinka_kantie. “India terusssss india kaluman,,,,,mutya lg rame,,,,gk niat nayangin mh jgn ditayangin udah rame di ilangin…@antv_official,” ujar @yeanzzz.

“Mutya mana kok ga ad si, acara di antv suka tiba2 ilang lagi seru2 nya @antv_official,” ungkap @selfi_r_arief. “Hmm.. Smua pnggemar mutya pda kcewa berat. Lantaran film mutya ga bakal tayang lg.. Antv hmm… @antv_official,” timpal @yessi.kweek.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan