Serial India Vidya ANTV Mendadak Hilang, Pindah Jam “Pocong”?

Oleh: - 14 Desember 2019  |

Instagram

Serial India Vidya ANTV
Serial India Vidya ANTV (Youtube)

Belum genap dua minggu tayang, serial India Vidya ANTV mendadak hilang alias “dipaksa tamat”. Serial yang menghadirkan Divyanka Tripathi sebagai bintang utama itu terakhir kali tayang di ANTV pada Kamis, 11 Desember 2019 pukul 16.30 WIB.

Sehari berselang, Jumat, 12 Desember 2019, slot tayang ANTV pukul 16.30 WIB diisi program baru Terungkap. Seperti biasa, Vidya mendadak hilang dari daftar acara ANTV diduga kuat lantaran performa rating yang kurang memuaskan.

Performa Vidya di tangga rating sendiri sejak awal tayang terbilang buruk, jarang masuk 30 besar. Bahkan pada Kamis, 11 Desember 2019 atau hari terakhir serial tersebut tayang di ANTV, Vidya hanya memperoleh TVR (rating) 0,6 dan TVS (share) 3,5.

Baca juga:

Dengan kata lain, performa rating yang begitu kacrut membuat dibungkusnya Vidya tak terlalu mengagetkan. Namun begitu, keputusan ANTV untuk menamatkan program di tengah jalan pastinya akan selalu menuai kecaman dari para fans acara tersebut.

@antv_official baru juga tayang vidya udh d ilangin aja jd maless nontonnya selalu begini pas lagi seru2nya nonton d ganti sm yg lainn,” tulis warganet penggemar Vidya dengan akun Instagram @fitrianav3 di kolom komentar postingan promo Terungkap.

@antv_official Min ko serial India vidya GK tayang lagi sie. tolong tayangan lgi dong, padahal lagi seru cerita nya,” pinta @nitanita3001. “@nitanita3001 betul itu. lagi seneng senengnya film VIDYA ditayangin lagi eh gak taunya malah dihilangin lagi,” timpal @nita_purwanti7.

Bahkan mereka mengungkapkan kekecewannya dengan menghujat program Terungkap yang kini menggantikan Vidya. “Ngapain sih nayangin acara gk jelas gitu. mendingan juga film VIDYA ditayangin lagi,” kata @nita_purwanti7.

“Ya gini di chnel mn pun smua kkerasan rmh tgga .sebel. giliran sinetron ringan alur bgus mlh tamat #saveapidancinta,” tulis @im.efat. “Kog bnyak film sampah yaaa, tlong dong film india nya di banyakin lagi dan durasi yg lama,” ujar @ahmadsutrisno365gmail.com6.

Meski kini hilang dari peredaran, serial Vidya dalam beberapa hari ke depan bisa saja tayang lagi di slot “pocong” atau dini hari ANTV. Pasalnya sudah jadi tren ketika program-program ANTV kurang memuaskan di tangga rating akan didepak ke slot dini hari.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan