Settingan Soraya Rasyid di Uang Kaget GTV Dibongkar Warganet

Oleh: - 18 Maret 2020  |

Instagram

Soraya Rasyid Uang Kaget GTV
Soraya Rasyid Uang Kaget GTV (Instagram)

Untuk kesekian kalinya program Uang Kaget GTV menuai kontroversi di media sosial. Program uang kaget kembali jadi berbincangan hangat usai hadirkan adegan settingan alias rekayasa saat menjatuhkan lemari baju milik salah satu target mereka.

Pada adegan tersebut, Soraya Rasyid time keeper Uang Kaget menyentuh lemari milik target kemudian terjatuh begitu saja lemarinya. Bahkan adegan itu juga diunggah Soraya ke akun media sosial TikTok miliknya, @sorayarasyid.

Video TikTok itu kemudian diunggah ulang oleh pemilik akun Twitter @duwayyummy dengan caption yang menyebut bukan kali pertama Soraya “membuat ulah”, “Ini host bikin ulah trzzz,” tulis @duwayyummy dalam caption video repost-nya.

Baca juga:

Ketika dicermati lebih jauh, dalam video tersebut terlihat bahwa sebenarnya bukan Soraya Rasyid yang membuat lemari terjatuh. Terlihat bahwa ada kayu yang didorong dari lubang rumah target untuk membuat lemari tersebut jatuh.

Adegan Settingan di Uang Kaget GTV
Adegan Settingan di Uang Kaget GTV (Twitter)

Seorang warganet dengan akun @aphebhe sampai membuat dua buah screen capture dari video itu yang dengan jelas menggambarkan lubang dan kayu. “@duwayyummy @yak settingan teros,,,,” tulis @aphebhe dalam caption screen capture-nya.

Beberapa warganet pun senada dengan @aphebhe, tahu juga bahwa adegan itu settingan. “@aphebhe @duwayyummy hahaha iyaa nih, daritadi nyari apa ditarik gmn ternyata ada kayu ngedorong lol soalnya kelihatan bgt jatohnya disengaja,” ujar @blcckon.

@aphebhe @duwayyummy Iya gue replay berulang” emang ada kayu sengaja didorong dri luar,” ungkap @dimbism7. “@aphebhe @duwayyummy Baru mo bilang settingannya kurang cantiq, kliatan bgt. Masa disentuh doang lgsg jatuh gitu lemarinya,” tulis @Puteutee.

Namun begitu, ada pula warganet yang memaklumi adanya settingan, selama uang yang diberikan bukan rekayasa. “@aphebhe @duwayyummy Gapapa settingan, yg penting ngasih duitnya beneran, dan yg dibantu org susah beneran bukan talent,” tulis @Dedi_kurniawan7.

“Sedikit settingan itu hny bumbu ny acara saja supaya ada drama di dlm ny & penonton makin terbawa keadaan, tp uang yg di berikan itu benar2 bkn settingan yg bakal di minta lg..kesimpulan sy tetap mendukung” kata @Aliputr68025474.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan