Shaheer Sheikh Dibayar Rp 1 Miliar untuk Panah Asmara Arjuna di ANTV

Written by on Sep 22, 2014 - Twitter Email
Shaheer SheikhShaheer Sheikh / bollywoodlife.com

Advertisements

Melanjutkan kesuksesan serial TV Mahabharata, ANTV telah mempersiapkan sebuah acara baru bernama Panah Asmara Arjuna. Acara berformat variety show ini akan dibintangi langsung oleh pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata yaitu Shaheer Sheikh.

Acara Panah Asmara Arjuna tayang perdana hari ini Senin (22/9/2014) pukul 22.30, adapun untuk hari tayangnya dari hari Senin sampai Jumat. Acara ini memilih wanita-wanita bertalenta yang akan tereliminasi setiap minggunya, Shaheer sendiri yang akan mengeliminasi para peserta tersebut.

Acara ini akan tayang hingga tiga bulan ke depan atau berakhir awal tahun 2015, Shaheer Sheikh pun terpaksa meninggalkan tanah air tercintanya India untuk tinggal di Indonesia hingga tiga bulan kedepan.

Advertisements

Membuat kontrak eksklusif untuk Shaheer Sheikh sudah barang tentu bukan sesuatu yang dihargai murah bagi ANTV. GM Production ANTV Kelly Da Cunha mengungkapkan pihaknya setidaknya mengeluarkan bayaran sebesar Rp 1 miliar untuk aktor kelahiran 26 Maret 1984 itu. “Kira-kira 1 Miliar (rupiah),” ungkap Kelly Da Cunha, seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Senin (22/9/2014).

Meskipun nominalnya terbilang fantastis namun Kelly Da Cunha menilai itu adalah harga yang pantas diterima oleh Shaheer, terlebih acara ini diprediksi akan menuai kesuksesan sama dengan serial TV-nya, jadi satu miliar untuk Shaheer Sheikh akan segera tertutup oleh sponsor dan iklan yang masuk.

Tiga bulan tentu bukan bukan waktu yang sebentar, Shaheer Sheikh dikabarkan meminta beberapa fasilitas selama tinggal di Indonesia, selain apartemen fasilitas lain yang diminta Shaheer adalah fasilitas gym, hal tersebut dia minta agar tetap bisa menjaga bentuk tubuhnyayang atletis.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑