Shahrukh Khan Ajak Zayn Malik Selfie Usai Raih Penghargaan di London

Written by on Apr 19, 2015 - Twitter Email
Shahrukh Khan dan Zayn MalikShahrukh Khan dan Zayn Malik / Twitter

Advertisements

Aktor besar kebanggaan India, Shahrukh Khan, baru saja meraih penghargaan Outstanding Contribution to Cinema di ajang Asian Awards 2015, yang dihelat di London Inggris, Jumat, 17 April 2015. Aktor 49 tahun itu mengaku sangat bahagia atas penghargaan tersebut.

Menurut Shahrukh Khan, penghargaan tersebut adalah bukti bahwa sineas Asia juga bisa membuat karya yang dikenal luas di dunia. “Saya sangat bahagia dan terhormat menerima penghargaan ini. Ketenaran saya milik sebagian orang di Asia yang tinggal di luar negeri dan membuat film India dan saya dikenal di seluruh dunia,” katanya, dikutip dari NDTV, Minggu, 19 April 2015.

Dalam acara malam itu, dihadiri juga oleh para seniman besar Asia atau keturunan Asia, termasuk mantan personil One Direciton, Zayn Malik. Shahrukh Khan tidak malu-malu mengakui bahwa Zayn Malik adalah salah satu dari pria keturunan Asia yang sangat berprestasi dan membanggakan.

“Ada begitu banyak bakat di Asia dan begitu banyak berprestasi, seperti Dr Amar Bose, Hinduja Brother atau Zayn Malik. Saya senang telah menjadi bagian dalam perayaan indah ini atas kerja keras orang-orang di lapangan yang memiliki perbedaan tapi memiliki semangat yang sama,” lanjutnya.

Advertisements

Pada kesempatan itu juga, Shahrukh Khan mengajak Zayn Malik untuk melakukan foto selfie dan mengunggahkanya ke akun Twitternya. Dalam caption foto selfie mereka berdua, Shahrukh Khan mengungkapkan bahwa Zayn Malik adalah pribadi yang keren, dia tak lupa juga mendoakan juniornya yang juga sama-sama seorang muslim itu.

“This kid is so cool. May Allah bless him. Dinner time at the Asian Awards,” tulis Shahrukh Khan dalam caption foto selfienya bersama Zayn Malik.

Sekadar diketahui, malam Asian Awards 2015 juga menjadi ajang munculnya Zayn Malik di muka publik usai dirinya memutuskan untuk keluar dari One Direciton, boyband yang telah melambungkan namanya. Pada malam itu, Zayn memperoleh penghargaan Outstanding Contribution to Music. Pria 22 tahun itu dikabarkan juga akan terlibat dalam sebuah proyek kerja sama dengan Sharhukh Khan.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑