Shandy Aulia Main Suci Dalam Cinta SCTV: Rosiana Dewi Keluar?

Oleh: - 4 November 2021  |

Instagram

Shandy Aulia di Suci Dalam Cinta
Shandy Aulia di Suci Dalam Cinta (Instagram)

Di tengah beberapa kasus hukum yang sedang dihadapinya belakangan ini, aktris cantik Shandy Aulia melalui akun Instagramnya umumkan kabar bahagia untuk para penggemarnya. Wanita kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 itu akan kembali lagi tekuni dunia peran.

Shandy umumkan dirinya bakal bermain sinetron anyar unggulan SCTV, Suci Dalam Cinta, perankan tokoh Suci. “Kenalkan Suci. “Suci Dalam Cinta” Segera hanya di SCTV #sinetronsctv @sctv @sinetron.sctv,” tulis Shandy di Instagram, Rabu, 3 November 2021.

Sehari sebelumnya Shandy memang telah bocorkan dirinya kembali syuting lewat akun Instagramnya juga. Dia mengunggah proses suasana lokasi syuting dengan men-tag akun Instagram Screenplay Productions, rumah produksi yang menggarap Suci Dalam Cinta.

Baca juga:

Kala itu, sebelum tokoh Suci ia ungkap, tak sedikit warganet yang menduga Shandy hadir sebagai pengganti Rosiana Dewi untuk memainkan tokoh utama Almira. Pasalnya, Rosiana Dewi kini tengah hamil dan disebut-sebut bakal jalani cuti hingga melahirkan nanti.

Tidak sedikit penggemar yang sempat kecewa bila benar Shandy akan gusur Rosiana sebagai bintang utama wanita di Suci Dalam Cinta. Bahkan beberapa penonton setia Suci Dalam Cinta sempat mengaku tidak akan menonton sinetron itu lagi bila Rosiana diganti Shandy.

Rosiana Dewi Diganti Shandy Aulia?
Rosiana Dewi Diganti Shandy Aulia? (Instagram)

“Yaaaah.. otewe gak mantengin lg. Paling kesel kalo pemeran utama diganti2,” tulis pemilik akun Instagram @rosita_amirul di kolom komentar postingan @sobattvid. “Padahal udh cocok rosiana dewi sama eza bakalan g akan nonton aku,” tulis @dianatina864.

“Klo di ganti sy ooff nnton #cintadalamsuci gk akn mau nnton lgi kecewa,” ungkap @irahamhy. “Yah gak seru nih min bakalan gak seru min pemain pertama nya di ganti gak seru. jadi gak seru hadeuhh,” timpal warganet lainnya dengan akun Instagram @nbilarp4.

Sementara itu seorang warganet mengaku lega saat tahu Shandy tak perankan Almira. “Tuhkan ga diganti perannya kak ochi dan kak ochi jga masih main di sdc takirain tadi diganti perannya almira trnyata dugaan ku salah alhamdullilah akhirnya lega jga,” tulis @ndahtry_03.

Suci sendiri kalau dari beberapa bocoran yang beredar di media sosial diceritakan sebagai ibu kandung Aisyah (Shaqueena Medina Lukman). Aisyah merupakan gadis kecil yang selama ini diceritakan sebagai adik semata wayang Almira atau anak kedua Jihan (Amara Mohede).

Meski Shandy dipastikan tidak akan memerankan Almira, hal itu sebenarnya tidak menafikan fakta Rosiana Dewi bakal cuti dalam waktu dekat saat kehamilannya mulai membesar. Boleh jadi Suci ke depannya bakal benar-benar jadi tokoh utama gantikan Almira.

Shandy Aulia Main Suci Dalam Cinta
Shandy Aulia Main Suci Dalam Cinta (Instagram)

Hal lain yang tak kalah menarik untuk dijadikan perhatian. Saat nanti Suci jadi tokoh utama, bisa jadi juga Shandy mendadak hilang dari sinetron tersebut. Hengkangnya Shandy tak mustahil terjadi bila kasus hukum yang menderanya semakin menyita waktunya.

Sekadar diketahui, Shandy dilaporkan seorang perawat bernama Laura Aprilya Bakkara dengan dua tuduhan. Pertama, Shandy dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik, lalu yang kedua adalah dugaan keterlibatan dalam promosi (endorse) judi online.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan