Shani ANTV di India Tamat Diganti Bepannah-nya Jennifer Winget

Oleh: - 8 Maret 2018  |

Instagram

Jennifer Winget
Jennifer Winget

Bila di Indonesia serial Shani baru tayang perdana pada Selasa, 6 Maret 2018 kemarin, di negara asalnya India, Shani akan tamat dalam waktu kurang dari dua minggu lagi. Secara resmi, episode terakhir Shani tayang di Colors TV India pada Jumat 16 Maret mendatang.

Pihak Colors TV sendiri sudah menyiapkan serial drama baru berjudul Bepannah sebagai pengganti  Shani. Serial baru ini dibintangi oleh Harshad Chopra dan si cantik Jennifer Winget, artis yang pernah bermain di Saraswatichandra Trans 7.

Akan segera tamatnya serial Shani disikapi cukup bijak oleh para pemainnya, salah satunya Juhi Parmar sang pemeran Dewi Sangya dan Chhaya. Juhi menyebut serial berjudul asli Karmaphal Daata Shani itu berhasil mengedukasi para penonton.

Baca juga:

“Serial Shani telah mendapatkan cinta dan dukungan yang luar biasa dari pemirsa. Sebab ini pertama kalinya orang-orang diedukasi tentang kisah Dewa Shani,” ungkap Juhi seperti dikutip dari Telly Chakkar, Kamis, 8 Maret 2018.

Juhi Parmar "Shani" ANTV
Juhi Parmar “Shani” ANTV (tellydhamaal.com)

Juhi menuturkan, selama ini Dewa Shani selalu dianggap sebagai Dewa yang menakutkan. Namun berkat adanya serial Shani, padangan orang-orang kini berubah. “Orang-orang takut padanya, tapi karena serial kami, Shani menjadi pahlawan,” ujarnya.

Juhi Parmar juga memuji Swastik Productions, rumah produksi yang menggarap serial Shani. Ia menyebut Swastik Productions telah menyiapkan secara matang serial Shani, bagaimana mana ceritanya, jumlah episodenya, dan lain sebagainya.

“Semua serial garapan Swastik dibuat dalam skala besar dan mereka tidak mengulur cerita yang tak perlu. Aku tak bilang bahwa Shani adalah serial dengan jumlah terbatas, tapi kami ingin mengakhirinya dengan bermakna,” terangnya.

Lebih dari dua tahun tayang, Juhi Parmar merasa senang dan bangga bisa mengajarkan banyak hal pada masyarakat India melalui serial Shani. Dia pun tak lupa berterima kasih pada kesetiaan para pemirsa Shani selama ini.

“Sampai hari ini orang-orang berterima kasih pada kami karena menghadirkan serial yang luar biasa. Aku senang karena pengajaran Shani membantu kehidupan mereka,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan