Shani ANTV Tayang, Fans Chandra Nandini dan Pardes Ketakutan

Oleh: - 5 Maret 2018  |

Instagram

Shani ANTV
Shani ANTV (tellywoodhungama.com)

ANTV kembali menghadirkan serial India terbaru berjudul Shani mulai Selasa, 6 Februari 2018, pukul 17.45 WIB. Tanggal dan jam tayang serial yang dibintangi Kartikey Malviya itu terungkap lewat unggahan terbaru akun Instagram @antv_official, Senin, 5 Maret 2018.

“SHANI yang sejak lahir dikucilkan para dewa, tumbuh besar dengan kekuatan tak terkalahkan dan mulai mencari keadilan dengan memerangi para dewa yang dulu menolak kehadirannya. Mulai hari Selasa, 6 Maret 2018 di ANTV,” tulis ANTV dalam caption-nya.

Beberapa warganet followers ANTV nampak antusias menyambut hadirnya Shani. “thks you so much Antv… drama kolosal india Me… Watching Only on Antv.. Love love love like it…!!,” tulis @balqis_rachmawati. “Antv kerenn. pasti sdh siap dn lellah menunggu,” kata @withawindary88_.

Baca juga:

Sayangnya, kehadiran Shani juga membuat ketar-ketir fans drama India lain di ANTV, khususnya fans Chandra Nandini dan juga Pardes. Mereka khawatir Shani akan membuat Chandra Nandini dan Pardes dihentikan penayangannya oleh ANTV.

Fans Chandra Nandini dan Pardes Takut Shani ANTV
Shani ANTV Segera Tayang

“Pokoknya Chandra Nandini tamat dolo baru ini, masak gini terus sih ANTV. Blom kelar ada yg baru, yg lama jadi pendek durasinya,” ujar @rur.15. “Buat @antv_official #chandranandini jangan di cut dlu donk lagi seru tau2 nanti di cut lagi kaya anandhi thapki dan yg lain nya terimakasih @antv_official,” kata @syafitryanie_02.

“Hai antv.. jgn sampe d cut lgi donk… serial pardes atau pun chandranandini… gk mau nanggung kyk serial2 india antv lain nya @antv_official @otis__hahijary,” ujar @wiwi_octavia. “Nti di cut lgi seperti biasa ntr lgi pun pardes psti mnghilg,” tulis @qrenggani.

“Pardes mau tamat ? Halah jadi males nonton @antv_official. Sukanya bikin orang kecewa. Tayangan yg bagus d cut, tayangan yg gk banget d tayangin . Hmm,” kata @anitatrisianah. “Mgkn pardes hari ini tamat ya.. makanya udah ada serial penggantinya,” ungkap @bebyanggraini681.

Kekhawatiran mereka sebetulnya tidak perlu karena di poster yang diunggah ANTV itu sudah tertulis bahwa Shani tayang di antara Pardes dan Chandra Nandini. Warganet yang mengetahui hal itu pun heran dengan ketidaktelitian para fans Chandra Nandini dan Pardes.

“Pdhl udh jelas ya di sebelah kanan jadwal perdana setelah pardes sebelum chandra nandini,” ucap @manit_fans. “Perhatiin dong tulisan “Setelah Pardes. Sebelum Chandra Nandini”,” ujar @ririn_dyu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan