Shani Indira Natio Kaget Judul Single ke-17 JKT48 Lebay Banget

Oleh: - 17 Mei 2017  |

Instagram

Shani JKT48
Shani JKT48 (Twitter)

Beberapa hari lagi JKT48 akan meluncurkan single ke-17 mereka. Ada beberapa hal menarik dari single ke-17 JKT48 ini, salah satunya adalah judul lagunya yang tidak lazim. Single ke-17 JKT48 memakai judul dengan panjang kalimat hingga 12 kata.

Tepatnya, judul yang akan dibawakan JKT48 adalah Jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya ‘Senyum Manismu dalam Mimpiku’. Bagaimana? panjangnya tidak kira-kira kan? Bahkan ada beberapa Wota (fans JKT48) yang menilai judul single ke-17 JKT48 lebay.

Tak hanya Wota, Shani Indira Natio, sang center pada lagu tersebut pun mengaku kaget ketika pertama kali mendengar judul lagunya. Shani menuturkan, single ke-17 tidak hanya panjang judulnya, tapi juga panjang durasinya.

Baca juga:

“Kaget sih karena ini pembukaannya. Ini biar inget lagu judul ini panjang. Lagunya juga panjang jadi pasti bakalan diinget kalian,” ungkap Shani saat dijumpai di acara Handshake So Long, Jakarta, baru-baru ini.

Dengan durasi lagu yang lebih dari lima menit, Shani menyebut single ke-17 JKT48 sangat cocok dengan dirinya. “Ini lagunya panjangnya banget sampai lima menit. Ini Shani banget ya. Soalnya ini cocok banget dengan judul lagu yang juga panjang banget,” katanya, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 17 Mei 2017.

Sekadar diketahui, Shani didaulat menjadi center single ke-17 JKT48 setelah memenangkan Senbatsu Sousenkyo JKT48 tahun 2016 yang dihelat bulan April silam. Shani berhasil mengalahkan nama-nama besar seperti Melody, Ayana, Yupi, Beby, Kinal, hingga Nabilah.

Kala itu, Shani sendiri kaget bisa memuncaki perolehan suara, naik signifikan dari tahun sebelumnya yang hanya menduduki peringkat 26. “Tahun lalu posisi ke-26, tahun ini posisi ke-1. Aku juga agak heran kenapa naiknya bisa jauh banget dan enggak mau terlalu berharap,” kata Shani sebulan silam.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan