Shanice Margaretha Bersyukur Bisa Main Sinetron Naluri Hati

Oleh: - 29 September 2021  |

Instagram

Shanice Margaretha di Naluri Hati
Shanice Margaretha di Naluri Hati (Youtube)

Nama aktris cantik Shanice Margaretha dalam beberapa minggu belakangan ini mendadak populer berkat kesuksesan sinetron Naluri Hati SCTV. Pasalnya, di sinetron yang produksi Sinemart tersebut, Shanice dipercaya menjadi bintang utama wanita.

Di sinetron Naluri Hati, Shanice yang berperan sebagai Dinda beradu akting dengan Samuel Zylgwyn, pelakon Zain. Selain Samuel, ada pula beberapa bintang sinetron tenar lain bermain di Naluri Hati, seperti Donny Michael, Natalie Zenn, Ajun Perwira, dan Bryan Mckenzie.

Sebagai bintang utama, Shanice berharap episode Naluri Hati bisa panjang. Seperti diketahui, tidak sedikit sinetron-sinetron unggulan SCTV yang belakangan ini berepisode pendek lantaran kurang bisa bersaing di tangga rating, tepatnya sejak Ikatan Cinta RCTI booming.

Baca juga:

“Menurut aku sinetron ini itu menarik setiap episodenya, dan aku berharap episode Naluri Hati panjang dan jadi kemasan sinetron over the top (OTT) lah ya,” kata Shanice seperti diwartakan Tribunnews.com pada Jumat, 24 September 2021 silam.

Artis Cantik Shanice Margaretha
Artis Cantik Shanice Margaretha (Instagram)

Banyak pengalaman menarik Shanice dapatkan selama menjalani syuting Naluri Hati, khususnya pada episode-episode awal yang dilakukan di Bali. “Seru banget ya syuting Naluri Hati, apalagi dapat cerita yang beda dan pertama syuting langsung ke Bali,” ujarnya.

Pengalaman Shanice yang tak terlupakan adalah saat dirinya mabuk lantaran syutingnya di kapal betulan. “Bekerja sambil liburan lah ya. Tapi ada satu pengalaman yang tak terlupakan sama aku itu pas mabuk di kapal itu scene opening dan itu semua real set,” lanjutnya.

Menjalani syuting dengan aktor dan aktris yang lebih berpengalaman dibanding dirinya, lanjut Shanice, adalah sebuah pengalaman yang berharga. Dia sangat mensyukuri hal tersebut karena dengan akting bareng para senior, pengalamannya bakal makin terasah juga.

“Aku bersyukur selain dapat sinetron yang keren, aku juga bisa bermain dengan lawan main yang sudah senior dan berpengalaman ini tentu menambah pengalaman ku juga,” tutup aktris yang sempat bermain di film Persahabatan Bagai Kepompong (2021) tersebut.

Di dunia sinetron, Shanice memang terbilang masih hijau, bahkan Naluri Hati merupakan sinetron pertamanya. Shanice sebelum dipercaya Sinemart jadi bintang utama Naluri Hati lebih dikenal sebagai aktris spesialis FTV yang telah ditekuninya sejak 2019 silam

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan