Shaquilla Nugraha “Intan” Cinta Sebening Embun RCTI Bikin Nangis

Oleh: - 11 April 2019  |

Instagram

Amanda Manopo dan Shaquilla Nugraha di Cinta Sebening Embun RCTI
Amanda Manopo dan Shaquilla Nugraha di Cinta Sebening Embun RCTI (Youtube)

Selain menghadirkan artis cantik Amanda Manopo, sinetron Cinta Sebening Embun RCTI juga dibintangi oleh artis cilik pendatang baru bernama Shaquilla Nugraha. Di sinetron ini Shaquilla memerankan Intan, anak kedua Nayla (Amanda).

Intan di Cinta Sebening Embun boleh dibilang adalah tokoh utama sesungguhkan, lebih tinggi dari Amanda Manopo karena ploting sinetron ini lebih ke sinetron tentang anak. Tak heran bila banyak scene Cinta Sebening Embun didominasi oleh kehadiran Intan.

Banyak pemirsa Cinta Sebening Embun di media sosial yang memberikan pujian pada Shaquilla. Akting gadis cilik kelahiran 1 November 2011 itu dinilai bagus, bahkan tidak sedikit dari mereka yang mengaku menangis saat melihat akting Shaquilla.

Baca juga:

“Seru td nangis nontonnya,” komentar pemilik akun Instagram @asni_siringo di salah satu poster promo Cinta Sebening Embun yang diunggah Shaquilla di akun miliknya, @shaquilla.shasya, Senin, 8 April 2019.

Shaquilla Nugraha Cinta Sebening Embun RCTI Bikin Nangis
Shaquilla Nugraha Cinta Sebening Embun RCTI Bikin Nangis

“Nonton episode perdana nya bikin aku nangis bombay liat acting si cantik baik hati shaaya.. sehat terus ya sayang sukses sinetronnya … miss you,” ujar @moms_beibeesha_. “film ny menguras air mata,” kata @lusychintia.

Menariknya, ada juga penonton yang merasa durasi tayang Cinta Sebening Embun kurang lama. Padahal, RCTI sendiri sudah memberikan durasi tayang yang terbilang lama untuk sinetron barunya tersebut, yakni satu setengah jam.

“Tolong di lebih lamain dong durasi nya. sinetron nya bagus. @amandamanopo @shaquilla.shasya @lianfirman @officialrcti @ridwanghany,” ujar @gitadwiyan. “kok durasinya bentar bgt ya,” kata pemilik akun Instagram @sitibela63.

Para warganet penggemar Cinta Sebening Embun berharap sinetron favaoritnya itu bisa bertahan lama alias panjang episodenya. Seperti diketahui bersama, sinetron penghuni slot siang RCTI seperti Cinta Sebening Embun rata-rata hanya berepisode pendek.

“Syaa semoga episode nya panjang yahhh.. jaga kesehatannya,” harap @messigusti_. “Sukses terus ya cantik. semoga panjang serial nya,” ujar @wendramanagement. “Semoga episodenya sampe ribuan episod ya,” tulis @rahma_manopo23cse.

Berita Terkait.

3 Komentar

  1. Rukimah F
    13 April 2019 @ 14:51:06

    Kalo bisa jgn terlalu dibikin banyak prilaku buruk Tiaranya, krena ini contoh bulli buat anak2 ga bagus juga klo ceritanya bagus. Trim’s

    Reply

  2. Rukimah F
    22 April 2019 @ 15:17:42

    Saya belum pernah klo nonton sinetron di RCTI sampe tamat keburu jenuh ceritanya dibikin lebay ky film india yg harusnya ketemu eh dilebay lebayin udah deh klo udah gitu ga nafsu klo awal2nya bagus tp bagusan FTV di indo langsung tamat ga bikin pusing haha…

    Reply

  3. ai hayati
    9 Mei 2019 @ 18:34:23

    Aku suka banget sama sinetron cinta sebening embun, tapi cerita nya jngan terlalu panjang dan ribet nanti malah tambah bosan

    Reply

Tinggalkan Balasan