Sheila on 7 Ulang Tahun ke-20 Ini Kesan Duta Modjo dan Eross Candra

Written by on Mei 07, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Band Sheila on 7Band Sheila on 7 / Instagram

Jumat, 6 Mei 2016 kemarin, adalah hari yang sangat bersejarah bagi band legendaris tanah air, Sheila on 7. Pada hari tersebut, band asal Jogja yang beranggotakan Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bass), dan Brian (drum) itu merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

Ditemui saat mengisi acara di JakCloth Summer Fest 2016 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 5 Mei 2016, Duta mengaku nuansa ultah ke-20 tahun sudah dirasakan para personil Sheila on 7 sejak tahun 2015 silam. Mereka tidak menyangka bisa bertahan sampai 20 tahun dan masih kompak.

“Dari tahun lalu aja sudah berasa, berasa 20 tahun. Mungkin band yang angkatan Sheila on 7 sudah ada yang enggak ada atau yang lebih muda juga ada yang sudah enggak ada,” kata Duta, dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu, 7 Mei 2016.

Sementara itu, Eross memaknai ulang tahun Sheila on 7 ke-20 sebagai pengingat usia dirinya yang juga semakin tua. Eross mengatakan dalam usianya yang sudah tidak muda, teman-teman bandnya begitu berarti untuk mengusir kesepian. “Kalau sukanya di umur semakin tua kaya semakin butuh temen, ya teman-teman saya ini,” ujar Eross.

Eross mengaku bisa tertawa lepas setiap berkumpul dengan Duta, Adam, dan Brian. Hal tersebut karena dia merasa paling “waras” dibanding teman-temannya yang kocak. “Saya senang bersama mereka karena saya merasa sedikit waras karena mereka lebih enggak waras, haha,” kata Eross yang disambut tawa personel lainnya.

Selam 20 tahun bergabung dengan band Sheila on 7, Eross merasa bahagia dan tidak ada penyesalan dalam hatinya. Tak heran, bila pada ulang tahun Sheila on 7 ke-20 ini dia sama sekali tidak ada rasa duka. “Dukanya enggak ada. Enggak ada,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑