Sherina dan Ibunya Jadi Korban Geng Motor, Ridwan Kamil Ikut Prihatin

Written by on Sep 21, 2015 - Twitter Email
Sherina MunafSherina Munaf / Tribunnews

Advertisements

Lewat akun media sosial Twitternya, Sherina Munaf, mengungkapkan telah menjadi korban pemalakan yang dilakukan oleh geng motor di kawasan Jl. Cihampelas Bandung, pada Minggu , 20 September 2015 lalu. Dalam kicauannya, Sherina juga me-mention Wali Kota bandung, Ridwan Kamil.

“Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil,” tulis Sherina di Twitterm Minggu, 20 September 2015, pukul 20.38 WIB.

Pada kicauan selanjutnya, Sherina berharap kejadian yang dia alami bersama ibunya tidak terjadi juga pada tamu kota Bandung lain. “Semoga yg barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tamu Kota Bandung yg lain. Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil,” tulisnya pada pukul 20.46 WIB.

Ditemui di Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung, Jawa Barat, Senin, 21 September 2015, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mengaku turut prihatin atas peristiwa yang dialami Sherina dan ibunya. Ridwan menilai bahwa tindak kriminal di kota besar seperti Bandung memang tak bisa dihilangkan total.

Advertisements

“Pada dasarnya saya ikut prihatin. Namanya kriminalitas memang tak bisa hilang di perkotaan,” ujar Ridwan Kamil, dilansir Liputan6, Senin, 21 September 2015.

Meski begitu, Ridwan tetap akan melakukan langkah-langkah preventif untuk menekan angka kriminalitas di Bandung, salah satunya dengan menginstruksikan Kapolrestabes Bandung untuk lebih ketat lagi melakukan pengamanan atau razia-razia preman dan geng motor di Bandung.

“Untuk menciptakan rasa aman, saya bagi tugas dengan kepolisian. Nanti saya minta Kapolrestabes untuk meningkatkan keamanan,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑