Sheryl Sheinafia Ajak Chandra Liow dan Rizky Febian di Lagu Baru

Oleh: - 23 Oktober 2017  |

Instagram

Chandra Liow
Chandra Liow (Youtube)

Setelah tahun 2016 silam sukses meluncurkan single Gapapa Jelek Yang Penting Sombong, Youtuber papan atas tanah air Chandra Liow akan segera meluncurkan single baru lagi. Untuk single terbarunya, Chandra akan berkolaborasi dengan dua musisi muda berbakat.

Adalah Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian, dua musisi berbakat yang akan berkolaborasi dengan Chandra. Sheryl, Chandra, dan Rizky akan meluncurkan lagu berjudul Sweet Talk, dimana part rap di lagu tersebut akan diisi oleh Chandra.

Chandra tidak hanya bernyanyi di lagu tersebut, namun juga menulis sendiri part rap yang akan dia nyanyikan. Sementara, Sheryl adalah penulis part chorus-nya. Chandra mengatakan, proses produksi lagu Sweet Talk dilakukan di studio rekaman milik Musica Studios.

Baca juga:

“Kami rekaman di studio Musica. Lirik untuk vokal itu diciptakan oleh Sheryl, untuk yang rap itu bagian gua diciptakan gua sendiri, kalau Rizki bareng-bareng kita bertiga,” terang Chandra saat ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini, dikutip dari Okezone.com, Senin, 23 Oktober 2017.

Lebih jauh Chandra menuturkan, proyek lagu Sweet Talk adalah gagasan Sheryl. Awalnya, Sheryl yang sudah memiliki produser musik dari Amerika Serikat ingin meluncurkan karya baru menggandeng musisi dalam negeri. Akhirnya Sheryl memantapkan hati untuk mengajak Chandra dan Rizky.

“Jadi Sheryl mau propose gua sama Rizky Febian. Jadi Sheryl punya produser di LA, dia bikin lagu di sana dan dia kepengin lagu itu bukan dia sendiri yang nyanyiin doang. Jadi dia info ke gua dan Rizki buat ajak kolaborasi di lagu ini,” pungkasnya.

Seperti telah disebutkan di muka, Chandra Liow merupakan salah satu Youtuber elite tanah air. Hingga berita ini ditulis, Senin, 23 Oktober 2017, akun Youtube Chandra (Tim2one) memiliki lebih dari 1,4 juta followers. Chandra juga merupakan satu dari sedikit Youtuber Indonesia yang telah memiliki Gold Play Button.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan