Shireen Sungkar Memutuskan Untuk Berhijab Karena Dia Takut Mati

Written by on Jul 28, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Shireen Sungkar dan Teuku WisnuShireen Sungkar dan Teuku Wisnu / kapanlagi.com

Artis cantik Shireen Sungkar belakangan ini semakin terlihat cantik dan anggun saat busana muslim dan hijab membalut rapat tubuhnya, artis 22 tahun ini ternyata melalui proses yang cukup panjang dan menarik sebelum memutuskan dirinya untuk berhijab.

Beberapa tahun lalu Shireen Sungkar sudah kepikiran untuk menutup auratnya namun enggan dia lakukan karena hatinya belum mantap, namun setelah dia mendapati kematian temannya yang secara tiba-tiba dia mengaku takut bila umurnya tidak panjang juga, sehingga dia jadi mantap untuk berhijab.

“Masih muda. Enggak sakit apa-apa, tiba-tiba dia meninggal. Jujur, aku paranoid. Karena aku takut banget mati, aku katakan kepada Wisnu, ‘Ya sudah, nanti bulan puasa aku mau pakai kerudung,'” ungkap Shireen.

Selain faktor kematian dari temannya, berhijabnya Shireen Sungkar juga dipengaruhi oleh motivasi dari sang suami tercinta, Teuku Wisnu. Suatu hari suaminya berpesan pada Shireen bahwa tinggal satu hal yang belum dilakukan Shireen sebagai seorang muslimah, yaitu menutup auratnya, seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Senin (28/7/2014).

“Dia ngomong, ‘Kamu sudah menjalani semua yang diperintah Allah. Cuma ada satu yang belum kamu jalani sebagai Muslim, apalagi kamu sudah jadi istri. Kamu enggak kasihan sama suamimu ini, nanti (di akhirat), kan ditanya tanggung jawabnya pada istri.’ Nah, di situ aku benar-benar berpikir (untuk berhijab),” kata pemain sinetron Cinta Fitri.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑