Shiva ANTV Tayang Episode Baru, Warganet: Kartun Enggak Jelas

Oleh: - 1 Juli 2019  |

Instagram

Tak hanya dikenal sebagai stasiun televisi lokal yang konsisten menayangkan serial drama asal India, ANTV pun juga merupakan stasiun TV Indonesia yang menayangkan serial animasi atau kartun anak dari India.

Salah satu serial animasi asal India yang terbilang sukses tayang di ANTV adalah Shiva. Tayang di slot pagi ANTV, Shiva beberapa kali masuk 40 besar tangga rating acara televisi tanah air, tidak jarang bisa merangsek hingga ke 30 besar.

Melihat performanya yang terbilang lumayan, tak heran bila ANTV hingga sekarang masih menayangkan serial tersebut. Bahkan ANTV baru-baru ini mengumumkan bahwa serial Shiva yang tayang sejak hari ini, Senin, 1 Juli 2019 adalah episode baru.

Baca juga:

“Hey ANTVLOVERS khusunya yang kangen sama Shiva, tenang aja, udah sudah menyiapkan Shiva new Episode guys, yang pastinya lebih seru, lebih keren dan lebih menyenangkan!!,” tulis ANTV melalui akun Instagram @antv_official, Minggu, 30 Juni 2019.

Shiva ANTV Tayang Episode Baru
Shiva ANTV Tayang Episode Baru

Dalam pengumumannya tersebut, ANTV menyebut Shiva tayang setiap hari dengan jam tayang yang berbeda-beda. “SAKSIKAN SHIVA. SETIAP HARI PUKUL 07.30 WIB. SENIN – JUMAT PUKUL 12.00 WIB. HANYA DI ANTV,” lanjut ANTV.

Meski di tangga rating terbilang lumayan, dari pantauan Popmagz.com pada kolom komentar postingan Instagram ANTV tersebut, banyak warganet pemirsa ANTV yang mengaku tidak suka dengan sajian kartun anak.

“Kartun2 yang ga jelas di tayangin. tambah ga jelas semua film2 antv,” komentar pengguna akun Instagram @sma6172. “Bosan liat siva mulu gk ada habisnya. Mending serial india dev & sona,” kata pemilik akun @widiaastuti01_.

“Min kenapa sihh kok banyak banget kartun..Emg udah pede banget yah kalo kartunya bakalan banyak yg nonton.. Udah bosen min.. Ganti kek serial india yg bakal di tayangin di youtube di tayangin aja di tv aja..,” tulis @ridhatul_03.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan