Shivani Surve, Si Cantik Pemeran Vividha di Selamanya Cinta SCTV

Oleh: - 12 Juli 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Shivani Surve
Shivani Surve (india-forums.com)

Sejak Senin, 9 Juli 2018 silan, SCTV menghadirkan serial India terbaru berjudul Selamanya Cinta. Serial berjudul asli Jaana Na Dil Se Door yang dibintangi oleh beberapa aktor beken India itu jadi penghuni slot tayang SCTV pukul 08.00 WIB.

Serial Jaana Na Dil Se Door memasangkan aktor tampan Vikram Singh Chauhan dan aktris cantik Shivani Surve. Mereka memerankan dua tokoh utama serial ini, Atharva Sujata dan Vividha Kailash Kashyap.

Berbicara tentang Shivani Surve, ia terbilang lebih senior dibanding Vikram, baik secara umur maupun pengalaman di dunia televisi. Wanita kelahiran 23 Agustus 1984 itu memulai debutnya lewat serial Phulwa (2011).

Baca juga:

Di serial Phulwa, Shivani hanya mendapat peran pendukung sehingga namanya tidak begitu terangkat. Masih pada tahun yang sama, Shivani mendapatkan peran penting Nimisha di serial populer Navya.

Sejak itu, Shivani selalu mendapat perang utama di serial-serial berikutnya, mulai dari Devyani (2012), Anamika (2012), Sundar Maza Ghar (2013), Tu Jivala Guntavave (2015), dan yang sekarang sedang tayang di tanah air, Jaana Na Dil Se Door (2016).

Tahun 2018 ini, Shivani Surve bertemu lagi dengan Vikram Singh Chauhan di serial horor romantis Ek Deewaana Tha. Namun sayang, pada serial ini Vikram dan Shivani tidak didaulat untuk berperan sebagai pasangan.

Serial Selamanya Cinta atau Jaana Na Dil Se Door di India telah tayang sampai tamat selama dua tahun, dari 2016 hingga 2017. Hingga akhir penayangannya, Jaana Na Dil Se Door mengemas episode sebanyak 418.

Selamanya Cinta sendiri berkisah tentang seorang gadis pemalu bernama Vividha (Shivani) yang jatuh cinta pada Atharva (Vikram). Hubungan mereka tak direstui oleh ayah Vividha yang malah menjodohkannya dengan Ravish (Shashank Vyas), saudara tiri Atharva.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan