Si Aa ANTV, Kartun Rafathar, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina

Oleh: - 18 Agustus 2020  |

Instagram

Rafathar, Gigi, dan Raffi di Animasi Si AA
Rafathar, Gigi, dan Raffi di Animasi Si AA (Youtube)

Serial animasi/kartun baru bertajuk Si Aa dihadirkan ANTV sejak Senin, 17 Agustus 2020 kemarin. Si Aa merupakan kartun yang mengangkat cerita tentang kehidupan Rafathar, anak pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi).

Rafathar, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina pun jadi pengusi suara karakter mereka masing-masing di serial animasi tersebut. ANTV sendiri berikan slot tayang pukul 09.00 WIB pada serial animasi garapan rumah produksi Rans Animation itu.

“SI AA. MULAI HARI INI, SENIN 17 Agustus 2020, Pukul 09.00 WIB.? Hallo Adik adik kesayangan, gimana ya jadinya kalo cerita keluarga si AA Rafathar, papa Raffi dan mama Gigi dibuat dalam bentuk Animasi anak??,” tulis ANTV di Instagram.

Baca juga:

“HUWOW, pasti menarik dan seru banget kan? SI AA siap membuat hari hari kamu menjadi lebih ceria guys!? Jangan lewatkan ya “Si AA” Mulai Senin 17 Agustus 2020 Pukul 09.00 WIB hanya di ANTV,” lanjut ANTV melalui akun @antv_official.

Dari pantauan Popmagz.com pada kolom komentar postingan promo yang diunggah ANTV, Si Aa mendapat komentar beragam. Seorang warganet menyebut cerita yang disuguhkan dalam katurn Si Aa terbilang bagus dan memiliki nilai tuntunan pada anak.

Animasi Si Aa tayang di ANTV
Animasi Si Aa tayang di ANTV (Instagram)

“Ceritanya bagus apa lagi cara si Aa dan teman nya pada saat memenangkan lomba dengan semangat nya dan kejujuran nya dan pd saat menemukan dopet dan mencari tau siap pemilik nya dan bertanggung jawab dan kejujuran nya Aa rafathar dan teman 2 nya keren,” kata @dwikayuni11.

Warganet lain mengatakan, Si Aa bisa jadi alternatif tontonan kartun produksi dalam negeri, selain Adit Sopo Jarwo. Bahkan seorang warganet menyebut Si Aa bisa jadi pesaing Upin dan Ipin, serial animasi asal Malaysia yang digemari anak-anak Indonesia.

“Bakalan jadi tontonan anak sy tiap hari biyar gk nonton upin ipin trs. mari kita tonton dn hargai karya anak bangsa sendiri,” kata pemilik akun Instagram @aredo_putry. “Bagussss buat memajukan karya anak bangsaa,” ujar @ghibahyukyukyukkk.

Saking antusiasnya, banyak pula pemirsa yang ingin ANTV menambah durasi tayang Si Aa atau slot penayangannya ditambah tak hanya sekali per hari. Sekadar diketahui, ANTV sejauh ini hanya berikan durasi 30 menit untuk Si Aa.

@antv mungkin karena perdana tayang 30 menit. Sebisanya 60 menit dengan 2 kali tayang perhari,” ujar @the_soul_of_flowers. “durasinya kurang lama @antv_official palingga 1 jam ditambah dong,” timpal pengguna akun @may_seno.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan